Taqwa, Reza (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Barbershop Bandhawa Di Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.
![]() |
Text (Abstract)
ABSTRACT.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (147kB) |
![]() |
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 pendahuluan.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (208kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (152kB) |
![]() |
Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Studi ini bertujuan guna menganalisis pengaruh variabel harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap tingkat kepuasan konsumen. Studi ini dilakukan pada Barbershop Bandhawa yang berlokasi di Kabupaten Banyuwangi. Pengumpulan data dilakukan melalui metode nonprobability sampling, dengan jumlah responden sebanyak 40 orang. Teknik yang diterapkan untuk mengolah data ialah regresi linear berganda, yang diolah menggunakan perangkat lunak SPSS versi 21. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan variabel harga (X₁), kualitas pelayanan (X₂), dan fasilitas (X₃) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Secara parsial, masing-masing variabel harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas juga terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Di antara ketiga variabel independen tersebut, fasilitas (X₃) merupakan faktor yang memberikan pengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen pada Barbershop Bandhawa di Kabupaten Banyuwangi. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas, dan Kepuasan Konsumen
Actions (login required)
![]() |
View Item |