Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Barbershop Bandhawa Di Kabupaten Banyuwangi

Taqwa, Reza (2025) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Barbershop Bandhawa Di Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
ABSTRACT.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (147kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (208kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (152kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Studi ini bertujuan guna menganalisis pengaruh variabel harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap tingkat kepuasan konsumen. Studi ini dilakukan pada Barbershop Bandhawa yang berlokasi di Kabupaten Banyuwangi. Pengumpulan data dilakukan melalui metode nonprobability sampling, dengan jumlah responden sebanyak 40 orang. Teknik yang diterapkan untuk mengolah data ialah regresi linear berganda, yang diolah menggunakan perangkat lunak SPSS versi 21. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan variabel harga (X₁), kualitas pelayanan (X₂), dan fasilitas (X₃) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Secara parsial, masing-masing variabel harga, kualitas pelayanan, dan fasilitas juga terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Di antara ketiga variabel independen tersebut, fasilitas (X₃) merupakan faktor yang memberikan pengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen pada Barbershop Bandhawa di Kabupaten Banyuwangi. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWiguna, Ardhitiya AlamNIP198502132024211001
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 160 - Teknologi dalam Ilmu Tanaman > 161 - Teknologi Industri Pertanian (dan Agroteknologi)
140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 160 - Teknologi dalam Ilmu Tanaman > 162 - Teknologi Hasil Pertanian
140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 160 - Teknologi dalam Ilmu Tanaman > 163 - Teknologi Pertanian
140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 160 - Teknologi dalam Ilmu Tanaman > 164 - Mekanisasi Pertanian
140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 160 - Teknologi dalam Ilmu Tanaman > 167 - Teknologi Perkebunan
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 560 - Ilmu Ekonomi > 562 - Akuntansi
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 560 - Ilmu Ekonomi > 564 - Perbankan
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 560 - Ilmu Ekonomi > 565 - Perpajakan
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Bisnis > Prodi D4 Manajemen Pemasaran Internasional > Tugas Akhir
Depositing User: Reza Taqwa
Date Deposited: 06 Aug 2025 04:19
Last Modified: 06 Aug 2025 04:21
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/45431

Actions (login required)

View Item View Item