Pemaksimalan Penggunaan Keywordtool.Io Berdasarkan Kaidah Piranhamas Dalam Peningkatan Target Pasar Pada Pemasaran Online Laporan Praktek Kerja Lapang

Putri, Tarisa Windi Sumono (2020) Pemaksimalan Penggunaan Keywordtool.Io Berdasarkan Kaidah Piranhamas Dalam Peningkatan Target Pasar Pada Pemasaran Online Laporan Praktek Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (84kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (186kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (84kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E32180498_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dahlia, T. 2015. Pengaruh Teknologi Web 2.0 Terhadap PerkembanganPEMAKSIMALAN PENGGUNAAAN KEYWORDTOOL.IO BERDASARK AN KAIDAH PIRANHAMAS DALAM PENINGKATAN TARGET PASAR PADA PEMASARAN ONLINE, Tarisa Windi Sumono Putri, NIM E32180498, Tahun 2020, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Ibu Ika Widiastuti, S.ST, MT (Dosen Pembimbing), Mas Rizqi Syahri Syafii Putra (Pembimbing Lapang). Laporan Praktek Kerja Lapang ini berjudul Pemaksimalan Penggunaan Keywordtoll.io Berdasarkan Kaidah Piranhamas dalam Peningkatan Target Pasar pada Pemasaran Online. Praktek Kerja Lapang ini dilaksanakan dari Tanggal 14 September 2020 sampai dengan 11 Desember 2020 di PT. Piranhamas Group yang bergerak dibidang Internet Marketing, yang beralamatkan dijalan Jl. Ikan Piranha Atas V/1, Malang. Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di PT. Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan yang terdapat di internet. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktek Kerja Lapang adalah penulis melakukan observasi mengenai produk yang akan di pasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan data-data untuk kebutuhan yang akan digunakan untuk pemasaran sebuah produk agar dapat dibaca mesin dan dipahami pengguna, meriset kata kunci, membuat deskripsi, memenuhi kaidah yang telah ditetapkan untuk internet marketing. Serta mahasiswa melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat PKL (Praktek Kerja Lapang) dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) pada waktu PKL (Praktek Kerja Lapang) serta laporan untuk yang di laporkan ke perusahaan.Situs Social Network. Depok: Universitas Gunadarma. Abdurrahman, A. 2014. Analisis Pengaruh Kata Kunci Kompetitif Pada Search Engine Optimization (SEO) Terhadap Pemasaran Online Untuk Produk Notebook. Depok: Universitas Gunadarma. Lukito, R.B. Lukito, C. dan Arifin, D. 2014. Penerapan Teknik Seo(Search Engine Optimization) pada Website dalam Strategi Pemasaran melalui Internet. Jakarta Barat: Computer Science Department, School of Computer Science, Binus University. Wahyuni, S.N. dan Wijaya, D.A. 2018. Penerapan dan optimasi riset keyword dengan Teknik allintitlle pada mesin pencari google. Yogyakarta: Universitas Amikom Yogyakarta

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRakhmad, HariyonoNIDN0028117002
Uncontrolled Keywords: Pemaksimalan Penggunaan Keywordtool.Io
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 457 - Teknik Komputer
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Teknik Komputer > PKL
Depositing User: Tarisa Windi S P
Date Deposited: 23 Mar 2021 06:50
Last Modified: 29 Mar 2021 04:05
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/3471

Actions (login required)

View Item View Item