Digital Marketing Cv. Esolusindo (Web Profile Dan Search Engine Optimizing) Laporan Praktik Kerja Lapang

Dwipayana, Luthfian (2020) Digital Marketing Cv. Esolusindo (Web Profile Dan Search Engine Optimizing) Laporan Praktik Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
04. RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
08. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (116kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (5kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E41161947_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (889kB) | Request a copy

Abstract

DIGITAL MARKETING CV. ESOLUSINDO Luthfian Dwipayana, NIM E41161947, Tahun 2020, Teknolog Informasi, Politeknik Negeri Jember, Aji Seto Arifianto, S.ST., M.T (Pembimbing) CV. ESOLUSINDO merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan berkantor pusat di Kabupaten Jember, Indonesia. Fokus layanan yang di sediakan adalah website, Desktop, Mobile, dan IT Consultant. CV. ESOLUSINDO melakukan beberapa bentuk komunikasi pemasaran yang unik dan menarik dalam upaya menjalin komunikasi dan menawarkan produk kepada klien dan calon kliennya, Salah satunya dengan menggunakan social media atau media sosial Digital marketing terutama pada social media digunakan untuk menciptakan konten (posting, video, gambar, promosi) yang dapat menarik pengunjung media social agar tertarik terhadap postingan tersebut Dalam laporan ini penulis membahas tentang Digital Marketing pada CV.Esolusindo, yang bertujuan untuk pemasaran yang memanfaatkan alat atau media digital untuk menjangkau target konsumen secara cepat, tepat dan luas, selain itu juga bisa lebih efektif dan efisien dalam penggunaannya. Penggunaan web profile sebagai sarana atau jembatan penghububung bagi konsumen dengan perusahaan merupakan langkah yang di pilih guna mendapakan hasil yang terbaik. Pengunaan SEO untuk tampilan konten juga merupakan salah satu cara yang dipilih untuk memasarkan atau mengenalkan perusahaan kepada penggunan jejaring sosial dunia maya

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorArifianto, Aji SetoNIDN0028118502
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing Cv. Esolusindo
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Lutfhian Dwipayana
Date Deposited: 23 Jun 2021 03:59
Last Modified: 24 Jun 2021 04:34
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/5173

Actions (login required)

View Item View Item