Analisis Usaha Stik Keju Rainbow Di Desa Begadung Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk

Titissari, Nimas (2020) Analisis Usaha Stik Keju Rainbow Di Desa Begadung Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Absrakt)
07. ABSTRAK.docx - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (21kB)
[img] Text (Pendahuluan)
14. BAB 1. PENDAHULUAN.docx - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (31kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
19. DAFTAR PUSTAKA.docx - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (22kB)
[img] Text (Laporan lengkap)
D31170464_LAPORAN LENGKAP_TA.docx - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (648kB)

Abstract

Tujuan Tugas Akhir Analisis Usaha Stik Keju Rainbow Adalah Untuk Melaksanakan Proses Produksi Stik Keju, Serta Menerapkan Bauran Pemasaran Produk Stik Keju Rainbow Di Desa Begadung Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Inovasi Produk Stik Keju Dilakukan Dengan Menambah Pewarna Alami Berupa Wortel Untuk Menghasilkan Warna Jingga, Cabai Merah Untuk Warna Merah Dan Daun Pandan Untuk Warna Hijau Pada Stik Keju. Alur Proses Pembuatan Stik Keju Terdiri Dari Pemotongan Bahan Seperti Cabai, Wortel Dan Daun Pandan, Perebusan Bahan Ketika Air Sudah Mendidih, Penghalusan Bahan Dilakukan Satu Persatu, Pencampuran Bahan Dengan Dibagi Menjadi 4 Adonan, Pencetakan, Penggorengan, Pengemasan Dan Pelabelan. Kegiatan Tugas Akhir Ini Berlangsung Selama Empat Bulan Di Mulai Dari Bulan Februari Hingga Bulan Mei 2020 Di Desa Begadung Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk. Satu Kali Proses Produksi Dapat Menghasilkan 25 Bungkus Stik Keju Rainbow Dengan Berat Perkemasan 120 Gram. Hasil Analisis Usaha Menghasilkan Bep (Produksi) 18 Kemasan Dari Produksi 25 Kemasan Dan Nilai Bep (Harga) Rp. 7.515 Dengan Harga Jual Rp. 10.000, Nilai r/c Ratio 1,33 Dan Nilai Roi 9,92 %. Saluran Distribusi Digunakan Secara Langsung Dan Tidak Langsung. Promosi Produk Dengan Metode Personal Selling Dan Promosi Melalui Media Sosial Whatsapp Dan Instagram.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorWidyatami, LInda EkadewiNIDN0008038404
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > Tugas Akhir
Depositing User: Sri Kusmariana
Date Deposited: 22 Oct 2020 04:42
Last Modified: 22 Oct 2020 04:42
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/371

Actions (login required)

View Item View Item