Nila Amalia, Nila (2023) Strategi Dasar Pemilihan Kata Kunci Dalam Kampanye Google Ads Pada Website Aplikasi Kinik. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (11kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (125kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
Full Text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (378kB) |
Abstract
CV. Panca Prima yang berlokasi di Surabaya, merupakan penyedia jasa pembuatan website dan solusi informatika dengan fokus pada teknologi informasi. Selama empat bulan melaksanakan magang di divisi Digital Marketing, penulis terlibat aktif dalam perencanaan dan strategi pengelolaan media sosial, khususnya dalam konteks promosi aplikasi klinik melalui platform Google Ads. Aplikasi klinik merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh CV. Panca Prima dan sebagai fokus utama promosi melalui Google Ads, dijelaskan sebagai perangkat lunak yang menyederhanakan manajemen dan operasional klinik. Penulis aktif terlibat dalam pemantauan kinerja kata kunci, penyesuaian strategi berdasarkan data analitik, dan optimalisasi pengeluaran untuk mencapai tujuan kampanye. Google Ads, sebagai platform periklanan online, menjadi alat utama dalam menjalankan kampanye pemasaran dengan sistem pay-per-click (PPC). Selama magang penulis memanfaatkan Google Ads Keyword Planner untuk analisis kata kunci, pengunduhan dan penetapan kata kunci dari hasil analisis, serta evaluasi kata kunci kompetitor. Magang di divisi Digital Marketing CV. Panca Prima menghadirkan pengalaman praktis dalam pengelolaan kampanye Google Ads yang terintegrasi dengan pemahaman mendalam tentang strategi pemasaran, khususnya melalui analisis kata kunci, untuk meningkatkan efisiensi dan hasil positif kampanye.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | google ads,aplikasi klinik,keyword planner,kata kunci,kampanye | ||||||
Subjects: | 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 461 - Sistem Informasi 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi |
||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL | ||||||
Depositing User: | Nila Amalia | ||||||
Date Deposited: | 19 Jan 2024 02:03 | ||||||
Last Modified: | 19 Jan 2024 02:04 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/29539 |
Actions (login required)
View Item |