Qoidah, Nur (2023) Manajemen Pemasaran Susu Pasteurisasi Pada CV Milkindo Berka Abadi Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (56kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (66kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (117kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
Laporan lengkap.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Manajemen pemasaran CV Milkindo Berka Abadi terdiri dari 4 (empat)aspek yakni perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, dan pengendalian. Adapun tujuan dari pemasaran untuk menarik pelanggan baru dengan menciptakan suatu produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen, menjanjikan nilai superior, menetapkan harga menarik, mendistribusikan produk dengan mudah, mempromosikan secara efektif serta mempertahankan pelanggan yang sudah ada dengan tetap memegang prinsip kepada kepuasan konsumen. Bauran pemasaran yaitu fakto-faktor yang dapat dikendaliakan oleh perusahaan meliputi dari produk (product), harga (price), lokasi (place), promosi (promotion). Kata Kunci: Susu Pasteurisasi, Manajemen Pemasaran, Bauran Pemasaran
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Susu Pasteurisasi, Manajemen Pemasaran, Bauran Pemasaran | ||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen | ||||||
Divisions: | Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > PKL | ||||||
Depositing User: | Nur Qoidah | ||||||
Date Deposited: | 23 May 2023 07:11 | ||||||
Last Modified: | 23 May 2023 07:15 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/23580 |
Actions (login required)
View Item |