Strategi Digital Marketing Pada GM Academy Menggunakan Platform Pinterest

Susilo, Muchammad Novan Aziz (2023) Strategi Digital Marketing Pada GM Academy Menggunakan Platform Pinterest. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (110kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (265kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (115kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap-2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Laporan Magang ini berjudul Strategi Digital Marketing Pada GM Academy Menggunakan Platform Pinterest. Praktek Kerja Lapang ini dilaksanakan selama 4 bulan,dimulai pada tanggal 19 September 2022 hingga 13 Januari 2023 ditempatkan di GM Academy yang beralamatkan di Perumahan, Jl. Candi Panggung Bar., Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur, yang bergerak dalam bidang Digital Marketing dengan jam masuk kerja dijadwalkan setiap senin sampai sabtu. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktek Magang adalah penulis melakukan analisis mengenai produk yang akan dipasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan data – data yang dibutuhkan, dan mahasiswa melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat Magang dengan ketentuan yang sudah ditentukan oleh pembimbing lapang dan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) pada waktu Magang. Kegiatan yang dilaksanakan di GM Academy adalah bagaimana caranya untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Digital Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Sistem pemasaran produk yang diterapkan oleh GM Academy menggunakan sistem digital marketing, dimana memanfaatkan platform-platform yang tersedia secara gratis seperti google.com, pinterest, carousel, issuu, dan berbagai website lainnya.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAfriansyah, Faisal LutfiNIDN0029049102
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing Menggunakan Pinterest
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Muchammad Novan Aziz Susilo
Date Deposited: 26 Jul 2023 11:38
Last Modified: 26 Jul 2023 11:39
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/19518

Actions (login required)

View Item View Item