Rancang Bangun Katalog Produk Material Bangunan Bagian Company Profile Berbasis Android di PT Tiga Mitra Surabaya

Ariska, Fitri (2023) Rancang Bangun Katalog Produk Material Bangunan Bagian Company Profile Berbasis Android di PT Tiga Mitra Surabaya. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (27kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (151kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (25kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

PT Tiga Mitra Surabaya merupakan distributor material bangunan yang berdiri sejah tahun 2012 hingga saat ini, perusahaan ini bukan hanya menyediakan material bangunan akan tetapi juga jasa renovasi dan pemasangan panel lantai terpasang, perusahaan ini juga memiliki cabang di kota malang, sudah dapat dipastikan pelanggan yang ingin bekerjasama semakin meningkat. PT Tiga Mitra Surabaya menggunakan dua metode penjualan yakni online dan offline, tidak dapat dipungkiri customer tidak hanya bertransaksi melalui online yakni melalui offline, maka dari itu disediakanlah katalog produk berbasis android memudahkan cutomer service memberikan penjelasan kepada customer mengenai produk dan keunggulan perusahaan karena customer nantinya akan menggunakan aplikasi SI TIMIT MOBILE. Dalam aplikasi terdapat company profile yang mana untuk memberikan informasi mengenai keunggulan dan kelebihan perusahaan agar menarik perhatian customer karena guna dari company profile sendiri yakni berguna untuk meningkatkan awareness (kesadaran) customer mengenai sebuah perusahaan. Dengan adanya company profile customer lebih percaya untuk bertransaksi karena perusahaan sudah jelas dan sudah berlegalitas. Didalam aplikasi tersedia pertanyaan beserta jawaban berupa menu faq yang mana pertanyaan yang biasa ditanyakan customer kepada customer service ,kemudian disediakan juga button watshapp yang mana jika customer ingin menanyakan pertanyaan yang tidak ada didalam menu faq dapat langsung menghubungi customer service.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorHusin, HusinNIDN0002078803
Uncontrolled Keywords: android, katalog produk,company profile,tiga mitra surabaya
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Fitri Ariska
Date Deposited: 01 Feb 2023 02:13
Last Modified: 02 Feb 2023 01:54
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/19328

Actions (login required)

View Item View Item