Sistem Distribusi Penjualan Pada Modern Trade Channel Dan Traditional Trade Channel Di Cv Arjuna Distributor Nestle Banyuwangi

Apriliyanti, Wilda (2022) Sistem Distribusi Penjualan Pada Modern Trade Channel Dan Traditional Trade Channel Di Cv Arjuna Distributor Nestle Banyuwangi. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (151kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (173kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (85kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
D41180130_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Politeknik Negeri Jember merupakan salah satu Pendidikan tinggi vokasi dengan sistem Pendidikan yang baik, Ilmu terapan yang menjadi sistem belajar mengajar di Politeknik Negeri Jember (POLIJE) memiliki poin tambahan dalam proses menuntut ilmu. Hal ini dikarenakan mahasiswa tidak hanya dibekali ilmu secara teoritis saja, melainkan dengan adanya tambahan praktik juga. Bahkan perbandingan skala praktik : teori adalah 60 % : 40 %, artinya kemampuan mahasiswa secara nyata menjadi bidikan utama kampus POLIJE. Selain itu, pembangunan relasi dari POLIJE dengan instansi lain juga sangat ditekankan. Seperti Kerjasama dengan kampus lain di dalam maupun luar negeri, perusahaan yang menunjang keprofesian tiap jurusan, dan instansi lain. Salah satu relasi yang mulai dibangun adalah dengan perusahaan berbasis agroindustri. Laporan ini menjelaskan tentang berbagai pengalaman selama Praktik Kerja Lapang atau disebut dengan PKL di Distributor Nestle pada Banyuwangi Area tepatnya di CV Arjuna. Distribusi merupakan penyaluran hasil produksi berupa barang atau jasa dari produsen ke konsumen untuk memenuhi kebutuhan manusia. Kegiatan tersebut dilakukan agar suatu perusahaan dapat terus menerus melakukan produksi dan tidak ada barang yang tertumpuk atau tertahan pada CV Arjuna. Permasalahan yang ada di CV Arjuna yaitu dalam sistem pendistribusian pada Modern Trade Channel dan Traditional Trade Channel. Maka dari itu diperlukan solusi agar penyaluran barang atau sistem distribusi yang dilakukan pada Modern Trade Channel dan Traditional Trade Channel dapat berjalan dengan baik.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorP, Fredy Eka ArdhiNIP198903162019032012
Uncontrolled Keywords: Sistem Distribusi Penjualan Pada Modern Trade Channel Dan Traditional Trade Channel
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > PKL
Depositing User: Wilda Apriliyanti
Date Deposited: 11 Jul 2022 02:39
Last Modified: 11 Jul 2022 02:42
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/13370

Actions (login required)

View Item View Item