Aktivitas Public Relation di Departemen Accounting and General Hotel 88 Jember

Trisha, Kezia Eltallica (2021) Aktivitas Public Relation di Departemen Accounting and General Hotel 88 Jember. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Bab 1. Pendahuluan)
14. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (390kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (289kB)
[img] Text (Ringkasan)
09.RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (275kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
F31181522_LAPORAN LENGKAP PKL.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (835kB) | Request a copy

Abstract

Jember memiliki banyak sekali bidang perhotelan karena banyak sekali orang datang ke Jember untuk melakukan sebuah bisnis. Tidak heran maka di Jember terdapat banyak sekali hotel, khususnya adalah Hotel 88 Jember yang merupakan hotel budget. Hotel ini terletak di Jl. Diponegoro No. 43, Tembaan, Kepatihan, Kecamatan Kaliwates ( alamat terlampir di lampiran). Hotel berbintang dua (2) ini mengusung konsep Feel Home for Business dengan harapan dapat menampung tamu dan memberikan pelayanan terbaik sesuai konsep hotel ini sendiri. Hotel 88 Jember terletak di pusat kota Jember dekat dengan Alun – Alun serta kantor pemerintahan kota Jember sehingga tercipta perpaduan yang sangat cocok untuk keperluan bisnis ataupun liburan. Hotel 88 Jember juga mengambil bagian dalam proses pengembangan sumber daya manusia khususnya bidang pariwisata yaitu dengan memfasilitasi siswa atau mahasiswa dari instansi yang telah bekerjasama dengan Hotel 88 Jember sehingga dapat melakukan Praktik Kerja Lapang. Politeknik Negeri Jember merupakan kali pertama melakukan kerjasama dengan Hotel 88 Jember. Penulis merasa tertarik dengan hotel ini karena penulis menganggap dapat mengaplikasikan mata kuliah yang didapat dari kampus seperti English for Hotel, English for Tour and Travel,Public Speaking dan Kesekretarisan. Sebagian besar kegiatan penulis dilakukan di bagian Public Relation diantaranya visitasi perusahaan, showing room, membalas komentar tamu di online travel agent dan membuat proposal kerjasama. Dalam pelaksanaan program PKL penulis mendapatkan pengetahuan lebih di bidang sales marketing, dan handling event. Saat melaksanakan tugas tersebut penulis mengalami beberapa kendala seperti masih merasa ragu, melakukan kesalahan dan miss komunikasi. Namun semua permasalahan tersebut dapat diatasi dengan baik tanpa merugikan pihak manapun.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSamsudin, AsepNIDN0423038004
Uncontrolled Keywords: aktivitas, public relation
Subjects: 500 - Rumpun Ilmu Bahasa > 520 - Ilmu Bahasa > 521 - Ilmu Linguistik
Divisions: Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata > Prodi D3 Bahasa Inggris > PKL
Depositing User: KEZIA ELTALLICA TRISHA
Date Deposited: 11 Jan 2022 01:37
Last Modified: 11 Jan 2022 01:40
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/9325

Actions (login required)

View Item View Item