Putri, Della Amalia (2025) Pemasaran Produk Pupuk Melalui E-Commerce TikTok Shop Untuk Meningkatkan Penjualan Pada CV. Nugen Crop Indonesia. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (76kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (90kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (71kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Kegiatan Magang merupakan bentuk pelatihan kepada mahasiswa mengenai dunia kerja. Kegiatan tersebut bertujuan untuk mendapatkan pengalaman baru dan menambah ilmu serta wawasan yang akan digunakan ketika mahasiswa berada di dunia kerja. Selama melaksanakan kegiatan magang mahasiswa dapat menerapkan ilmu-ilmu yang telah diperoleh saat perkuliahan dan praktikum di kampus dalam menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan saat kegiatan magang. Kegiatan tersebut dilaksanakan di CV. Nugen Crop Indonesia mulai tanggal 10 Juli 2024 hingga 29 November 2024. CV. Nugen Crop Indonesia merupakan perusahaan berbasis agroindustri yang kegiatannya memproduksi nutrisi tanaman dengan produksi utama pupuk majemuk cair, pupuk pembenah tanah (Soil Treatment) dan nutrisi baik organik maupun non-organik. CV. Nugen Crop Indonesia didirikan oleh Bapak Slamet Riyadi, S.P pada 12 Januari 2007. Perusahaan ini beralokasi di Perumahan alam Hijau Blok A3-30 Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember Jawa Timur. Pemasaran melalui TikTok Shop masih memiliki ruang untuk dioptimalkan. Implementasi strategi memerlukan konsistensi dalam penjadwalan konten, interaksi audiens, serta peningkatan kualitas materi promosi. Dengan memanfaatkan fitur-fitur kreatif TikTok, CV. Nugen Crop Indonesia dapat memaksimalkan potensi pemasaran digital, meningkatkan penjualan, serta membangun hubungan lebih baik dengan pelanggan. CV Nugen Crop Indonesia perlu mengembangkan strategi konten yang relevan, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan memanfaatkan fitur TikTok Shop secara optimal. Implementasi strategi ini diharapkan dapat mendukung pencapaian target penjualan serta memperluas pangsa pasar
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran Produk Pupuk Melalui E-Commerce TikTok Shop Untuk Meningkatkan Penjualan | ||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri | ||||||
Divisions: | Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > PKL | ||||||
Depositing User: | Della Amalia Putri | ||||||
Date Deposited: | 20 Jan 2025 04:18 | ||||||
Last Modified: | 20 Jan 2025 04:18 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/38993 |
Actions (login required)
View Item |