Strategi Dasar Pemilihan Kata Kunci Dalam Kampanye Google Ads Pada Website Aplikasi Kinik

Nila Amalia, Nila (2023) Strategi Dasar Pemilihan Kata Kunci Dalam Kampanye Google Ads Pada Website Aplikasi Kinik. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (11kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (125kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (378kB)

Abstract

CV. Panca Prima yang berlokasi di Surabaya, merupakan penyedia jasa pembuatan website dan solusi informatika dengan fokus pada teknologi informasi. Selama empat bulan melaksanakan magang di divisi Digital Marketing, penulis terlibat aktif dalam perencanaan dan strategi pengelolaan media sosial, khususnya dalam konteks promosi aplikasi klinik melalui platform Google Ads. Aplikasi klinik merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh CV. Panca Prima dan sebagai fokus utama promosi melalui Google Ads, dijelaskan sebagai perangkat lunak yang menyederhanakan manajemen dan operasional klinik. Penulis aktif terlibat dalam pemantauan kinerja kata kunci, penyesuaian strategi berdasarkan data analitik, dan optimalisasi pengeluaran untuk mencapai tujuan kampanye. Google Ads, sebagai platform periklanan online, menjadi alat utama dalam menjalankan kampanye pemasaran dengan sistem pay-per-click (PPC). Selama magang penulis memanfaatkan Google Ads Keyword Planner untuk analisis kata kunci, pengunduhan dan penetapan kata kunci dari hasil analisis, serta evaluasi kata kunci kompetitor. Magang di divisi Digital Marketing CV. Panca Prima menghadirkan pengalaman praktis dalam pengelolaan kampanye Google Ads yang terintegrasi dengan pemahaman mendalam tentang strategi pemasaran, khususnya melalui analisis kata kunci, untuk meningkatkan efisiensi dan hasil positif kampanye.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
ContributorMukhamad Angga Gumilang, AnggaNIDN0012089401
Uncontrolled Keywords: google ads,aplikasi klinik,keyword planner,kata kunci,kampanye
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 461 - Sistem Informasi
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Nila Amalia
Date Deposited: 19 Jan 2024 02:03
Last Modified: 19 Jan 2024 02:04
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/29539

Actions (login required)

View Item View Item