Memanfaatkan Web 2.0 Sebagai Media Promosi Produk Yang Terarah Pada Target Pasar Menggunakan Wix.Com

Rezki, Wahyu Adi (2017) Memanfaatkan Web 2.0 Sebagai Media Promosi Produk Yang Terarah Pada Target Pasar Menggunakan Wix.Com. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
4. RINGKASAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (291kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
8. BAB 1.PENDAHULUAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (388kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Full Text)
15. E31140435_LAPORAN LENGKAP_PKL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Memanfaatkan Web 2.0 Sebagai Media Promosi Produk yang Terarah pada Target Pasar Menggunakan Wix.com, Wahyu Adi Rezki, NIM E31140435, Tahun 2017, 34 hlm, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Ibu Elly Antika, ST, M.Kom (Pembimbing I). Laporan Praktek Kerja Lapang ini yang berjudul Memanfaatkan Web 2.0 Sebagai Media Promosi Produk yang Terarah Pada Target Pasar Menggunakan Wix.com. Praktek Kerja Lapang ini dilaksanakan pada tanggal 01 Maret – 29 April 2017 di PT. Piranhamas Group yang bergerak di bidang Internet Marketing, yang berlamatkan di Jl. Ikan Piranha Atas V/1 Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru Malang, Kode Pos : 65142. Ruang lingkup kegiatan yang dilaksanakan di PT.Piranhamas Group adalah bagaimana cara untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media yang terdapat di Internet untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk Mempromosikan Produk Perhotelan yaitu Sandal Hotel Terhadap pelanggan. Metode yang dilakukan selama pelaksanaan Praktek Kerja Lapang (PKL) dan pembuatan laporan ini yaitu dengan cara melakukan diskusi maupun konsultasi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan Penerapan Strategi SEO Dengan Memanfaatkan Situs Wix.com dari Web 2.0 Dan Google Untuk Meningkatkan Pemasaran Produk, Mencari referensi dan pengumpulan data untuk kebutuhan yang akan digunakan untuk pemasaran sebuah produk agar dapat dibaca Mesin dan dipahami Pengguna, meriset Kata Kunci, memenuhi kaidah yang telah ditetapkan untuk internet marketing. Kemudian yang terakhir adalah melakukan Optimasi untuk menaikkan Rank Halaman Web yang telah dibuat di halaman utama Google.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAntika, EllyNIDN0011107802
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Theresia
Date Deposited: 23 Oct 2020 03:56
Last Modified: 23 Oct 2020 03:56
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/491

Actions (login required)

View Item View Item