Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kopi Boss Di Kabupaten jember

Arifin, Moch Samsul (2025) Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Cafe Kopi Boss Di Kabupaten jember. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
ABSTRACT.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (169kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (223kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (167kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Studi ini bertujuan guna menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan penetapan harga terhadap tingkat kepuasan konsumen. Studi ini dilakukan pada Cafe Kopi Boss yang berlokasi di Kabupaten Jember. Pengumpulan data dilakukan melalui metode nonprobability sampling, dengan jumlah responden sebanyak 40 orang. Teknik yang diterapkan untuk mengolah data ialah regresi linear berganda, yang diolah menggunakan perangkat lunak SPSS versi 21. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas produk (X₁), kualitas pelayanan (X₂), dan penetapan harga (X₃) memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen (Y). Secara parsial, masing-masing variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, dan fasilitas juga terbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Di antara ketiga variabel independen tersebut, kualitas produk (X₁) merupakan faktor yang memberikan pengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen pada Cafe Kopi Boss di Jember. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas pelayanan, Kualitas Produk, dan Penetapan Harga

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorChairina, Raden Roro LiaNIP199109042019032016
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas pelayanan, Kualitas Produk, dan Penetapan Harga
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 560 - Ilmu Ekonomi > 564 - Perbankan
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 560 - Ilmu Ekonomi > 565 - Perpajakan
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 573 - Administrasi Keuangan (Perkantoran, Pajak, Hotel, Logistik, Dll)
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Bisnis > Prodi D4 Manajemen Pemasaran Internasional > Tugas Akhir
Depositing User: Moch Samsul Arifin
Date Deposited: 05 Aug 2025 00:41
Last Modified: 05 Aug 2025 00:42
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/45277

Actions (login required)

View Item View Item