Strategi Pemasaran Roti Pada Home Industry Adila Bakery Di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember

Muqorrobin, Muhammad (2024) Strategi Pemasaran Roti Pada Home Industry Adila Bakery Di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
Abstract.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (9kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (30kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (136kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor SWOT serta merumuskan alternatif strategi pemasaran Roti dengan merk “Adila Bakery” di Kabupaten Jember. Metode menggunakan teknik analisis SWOT. Hasil penelitian ini adalah bahan tepung terigu yang digunakan berkualitas, produk roti tidak menggunakan pengawet, produk roti memiliki sertifikat halal, harga roti terjangkau, roti memiliki harga bervariasi sesuai kemasan, menjalankan usaha dengan modal sendiri, promosi menggunakan media sosial, terdapat jasa delivery order, penjualan roti secara grosir dan ecer, tidak ada ciri khas kemasan, pendapatan mengalami fluktuasi, tidak ada anggaran khusus promosi, tidak ada display produk, produk tidak tahan lama, hubungan baik perusahaan dengan pemasok bahan baku, minat konsumen terhadap roti, pangsa pasar semua kalangan usia, adanya pertambahan penduduk, perkembangan teknologi pemasaran yang sangat cepat, perkembangan teknologi pada produksi, masyarakat mengkonsumsi roti secara individu atau kelompok, budaya masyarakat Jember dalam mengkonsumsi roti, harga bahan baku pemasok yang tidak stabil, adanya pesaing, ide bisnis yang mudah ditiru, tidak terdapat kotak saran di perusahaan, adanya inflasi, pendapatan masyarakat Jember mempengaruhi pembelian roti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorArdhi Pratama, Fredy EkaNIDN0003019105
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, SWOT, Roti
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Muqorrobin
Date Deposited: 24 Jul 2024 03:04
Last Modified: 24 Jul 2024 03:04
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/34950

Actions (login required)

View Item View Item