Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember

Farida, Putri Nur (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
Abstract.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (114kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (161kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan bisnis di Indonesia semakin pesat seiring dengan kemajuan zaman. Salah satu yang berdiri di Jember adalah restoran bakso. Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember yang dan berlokasi di Jalan Letjend Suprapto No. 102, Lingkungan Sumberband, Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember dan menganalisis dan menguji variabel produk, harga, lokasi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember secara bersama-sama. Populasi yang digunakan yaitu konsumen yang membeli Bakso Kota Cak Man Malang Cabang Jember. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 60 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu sampling incidental. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka kesimpulan yang didapat yaitu: (1) variabel produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), (2) variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), (3) variabel lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), (4) variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), dan (5) variabel produk (X1), harga (X2), lokasi (X3), promosi (X4) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorKurniawan, Bagus Putu YudhiaNIDN0002106901
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Putri Nur Farida
Date Deposited: 22 May 2024 02:33
Last Modified: 11 Jun 2024 03:54
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/32152

Actions (login required)

View Item View Item