Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kue Bolen Di DKM Cake & Cookies

Wulandari, Shanti (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kue Bolen Di DKM Cake & Cookies. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
Abstract.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (185kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (325kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (297kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Indonesia memiliki banyak bisnis kuliner yang dijalankan oleh para pelaku bisnis, sehingga memunculkan persaingan antar pebisnis kuliner, baik itu dilihat dari segi produk yang dibuat semakin menarik, kualitas pelayanan bahkan harga sehingga mampu menarik perhatian pelanggan. Oleh karena itu, perlu dilakukannya penelitian mengenai Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kue Bolen Di DKM Cake & Cookies. Tujuan penelitian yaitu (1) Menganalisis dan menguji kualitas produk, harga, dan pelayanan berpengaruh secara serempak terhadap kepuasan pelanggan kue bolen di DKM Cake & Cookies. (2) Menganalisis dan menguji kualitas produk, harga, dan pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan kue bolen di DKM Cake & Cookies. (3) Menganalisis dan menguji variabel yang mempunyai pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan kue bolen di DKM Cake & Cookies. Metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi penelitian adalah pelanggan kue bolen khas DKM sebanyak 40 responden. Hasil pengujian menunjukkan bahwa (1) Pengujian regresi secara serempak diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Kualitas Pelayanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. (2) Pengujian regresi secara parsial diperoleh hasil variabel Kualitas Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan variabel Harga dan Pelayanan secara parsial berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas produk merupakan variabel dominan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDDhamayanthi, WennyNIDN0004087102
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Shanti Wulandari
Date Deposited: 04 Apr 2024 06:43
Last Modified: 04 Apr 2024 06:44
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/31519

Actions (login required)

View Item View Item