Optimasi Jasa Digital Marketing Dengan Mengimplementasikan Platform Showcase Linkedin (Studi Kasus: Gemilang Outbound Di Gm Academy Malang)

Putri, Ismi Fatimatuzzahro (2024) Optimasi Jasa Digital Marketing Dengan Mengimplementasikan Platform Showcase Linkedin (Studi Kasus: Gemilang Outbound Di Gm Academy Malang). [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (86kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (237kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (136kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Optimasi Jasa Digital Marketing Dengan Mengimplementasikan Platform Showcase Linkedin (Studi Kasus: Gemilang Outboound Di GM Academy Malang), Ismi Fatimatuzzahro Putri, Nim E31210174, Tahun 2024, Manajemen Informatika, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Dwi Putro S.S., S.Kom, M.Kom (Pembimbing Utama), GM Academy, Lintang Sandi Alam (Pembimbing Lapangan). Pelaksanaan Magang ini di laksanakan selama 4 bulan, dimulai pada tanggal 19 september 2023 hingga 13 januari 2024 ditempat GM Academy yang bertempatan di Jl. Simpang Candi Panggung No.37, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141 dengan jam masuk kerja di jadwalkan setiap senin sampai sabtu. Kegiatan yang dilakukan selama melaksanakan Magang yaitu penulisan riset terkait produk, riset competitor, target pasar dan pembuatan konten yang akan di optimasi melalui beberapa platform di internet, melakukan diskusi dengan pembimbing lapangan mengenai hal-hal yang b erkaitan dengan kebutuhan produk, mencari refrensi dan mengumpulkan data, dan melaporkan kegiatan sehari – hari di tempat magang dengan mengisi data di spreadsheet ketika pelaksanaan magang, serta melakukan analisa terkait hasil optimasi dan strategi yag digunakan selanjutnya. Setelah itu laporan kepada pembimbing lapangan dan laporan untuk di laporan untuk dilaporkakn ke perusahaan.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSetyohadi, Dwi Putro SarwoNIDN0017058003
Uncontrolled Keywords: magang,digitalmarketing,gmacademy,linkedin
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Ismi Fatimatuzzahro Putri
Date Deposited: 13 Mar 2024 03:20
Last Modified: 13 Mar 2024 03:22
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/30914

Actions (login required)

View Item View Item