Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 7p Terhadap Keputusan Pembelian Gudeg Kaleng Bu Tjitro 1925 Varian Original Pada CV. Buana Citra Sentosa Yogyakarta

Kamaratih, Dian Septi (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 7p Terhadap Keputusan Pembelian Gudeg Kaleng Bu Tjitro 1925 Varian Original Pada CV. Buana Citra Sentosa Yogyakarta. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (ABSTRACT)
ABSTRACT.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (7kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (19kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (153kB)
[img] Text (LAPORAN LENGKAP)
Dian Septi Kamaratih_D41192343_SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena semakin meingkatnya perkembangan bisnis membuat pelaku usaha wajib merencanakan startegi pemasarannya dengan tepat dalam meningkatkan penjualan. CV. Buana Citra Sentosa salah satu perusahaan yang memiliki 4 varian produk gudeg kaleng. Produk unggulannya yaitu Gudeg Kaleng Bu Tjitro 1925 varian original. Penelitian ini dilakukan Bauran pemasaran pada CV. Buana Citra Sentosa ini bertujuan utuk mempengaruhi keputusan pembelian serta dapat memenuhi kepuasan pelanggan, sehingga pengiriman bahan baku dan stock kaleng harus tepat waktu karena proses produksi yang efektif dan cepat membuat kebutuhan pelanggan maupun maupun kebutuhan perusahaan terpenuhi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian produk gudeg kaleng bu tjitro 1925 varian original dengan mengambil sampel sebanyak 80 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 24 For Windows. Hasil penelitian ini terdapat semua variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, proses secara serempak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Gudeg Kaleng Bu Tjitro 1925 varian original sedangkan secara parsial hasil dalam penelitian ini terdapat variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, proses berpengaruh signifikan keputusan pembelian produk Gudeg Kaleng Bu Tjitro 1925 varian original pada CV. Buana Citra Sentosa Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorGemaputri, Ariesia AyuningNIDN0010048206
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik dan Keputusan Pembelian
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Dian Septi Kamaratih
Date Deposited: 15 Feb 2024 07:40
Last Modified: 15 Feb 2024 07:40
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/30580

Actions (login required)

View Item View Item