Pengembangan Front End User Pada Aplikasi Support Ticketig System Laporan Praktek Kerja Lapang

Hamida, Indri Nur (2021) Pengembangan Front End User Pada Aplikasi Support Ticketig System Laporan Praktek Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
4. RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (85kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
9. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (122kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (51kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
16. E41170131_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

PENGEMBANGAN FRONT END USER PADA APLIKASI SUPPORT TICKETING SYSTEM, Indri Nur Hamida, NIM E41170131, Tahun 2021, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Khafidurrohman Agustianto, S. Pd, M. Eng (Pembimbing), Faris Purnomo (Pembimbing Lapang). Pelaksanaan Praktek Kerja Lapang dilakukan di PT. Cendana Teknika Utama yang berlamatkan di Jl. Soekarna Hatta Ruko Permata Griyashanta NR. 24-45 Lowokwaru Malang. Kegiatan Praktek Kerja Lapang ini dilaksanakan mulai tanggal 04 Oktober 2020 dan selesai pada 04 Januari 2021. Selama kegiatan Praktek Kerja Lapang di PT. Cendana Teknika Utama di ajarkan untuk menggunakan framework laravel dalam tugas proyeknya. Tugas yang didapatkan selama Praktek Kerja Lapang di PT Cendana Teknika Utama yaitu pengerjaan aplikasi support ticketing system. Aplikasi ini sebelumnya telah dikerjakan oleh mahasiswa magang sebelumnya kemudian dilanjut tugaskan kepada mahasiswa magang dari Politeknik Negeri Jember. Aplikasi support ticketing system merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk menampung, mengelola, serta melacak permintaan, pertanyaan, dan keluhan pelanggan. Dengan aplikasi ini customer support dapat berkomunikasi lebih baik dengan pelanggan dan menangani pertanyaan serta keluhan dengan lebih efisien. Aplikasi support ticketing system ini memiliki dua hak akses yakni user dan admin. Dalam pengerjaan tugas aplikasi ini, kami membagi tiap anggota tim dengan tugas yang berbeda-beda. Disini penulis mengerjakan front end atau tampilan pada hak akses user di aplikasi support ticketing system. Pada front end user dilakukan pengembangan untuk meningkatkan nilai fungsi tampilan bagi user serta penambahan fitur baru yang dapat membantu user dalam menggunakan aplikasi ini.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAgustianto, KhafidurrohmanNIDN0011129102
Uncontrolled Keywords: Pengembangan Front End User, Aplikasi Support Ticketig
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Indri Nur Hamida
Date Deposited: 24 Feb 2021 02:53
Last Modified: 26 Feb 2021 02:13
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/2671

Actions (login required)

View Item View Item