Pengembangan Front End Admin Pada Aplikasi Support Ticketing System Laporan Praktek Kerja Lapang

Wachyudi, Meta Gadiecha (2021) Pengembangan Front End Admin Pada Aplikasi Support Ticketing System Laporan Praktek Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
4. RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (147kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
9. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (335kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (367kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
16. E41170352_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

PENGEMBANGAN FRONT END ADMIN PADA APLIKASI SUPPORT TICKETING SYSTEM, Meta Gadiecha Wachyudi, NIM E41170352, Tahun 2021, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Khafidurrahman Agustianto, S.Pd, M.Eng (Pembimbing), Faris Purnomo (Pembimbing Lapang). Pelaksanaan Praktek Kerja Lapang ini dilakukan di PT. Cendana Teknika Utama yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta Ruko Permata Griya Shanta NR. 24-25 Malang. Kegiatan Praktek Kerja Lapang ini dilaksanakan mulai tanggal 04 Oktober 2020 hingga 04 Januari 2021. Kegiatan Praktek Kerja Lapang di PT. Cendana Teknika Utama yaitu mempelajari framework laravel untuk tugas proyeknya. Laravel merupakan framework PHP yang berbasis MVC yang dirancang untuk meningkatkan kualitas perangkat lunak serta untuk meningkatkan pengalaman bekerja dengan aplikasi dengan menyediakan sintaks yang ekspresif, jelas, dan menghemat waktu. Tugas yang didapat selama kegiatan Praktek Kerja Lapang di PT. Cendana Teknika Utama yaitu mengerjakan aplikasi Support Ticketing System berbasis web. Aplikasi support ticketing system merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk menampung, mengelola, serta melacak permintaan, pertanyaan, dan keluhan pelanggan. Jadi aplikasi support ticketing system ini sangat membantu customer support berkomunikasi lebih baik dengan pelanggan dan menangani pertanyaan serta keluhan dengan lebih efisien. Dalam pengerjaan tugas aplikasi ini, tim kami membagi tiap anggota dengan tugas yang berbeda-beda. Penulis mendapatkan tugas untuk mengerjakan front end pada hak akses admin pada aplikasi support ticketing system. Pada front end admin dilakukan pengembangan untuk memudahkan dan membantu pengguna dalam menggunakan aplikasi support ticketing system berbasis web ini.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAgustianto, KhafidurrohmanNIDN0011129102
Uncontrolled Keywords: Pengembangan, Front End Admin
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Meta Gadiecha Wachyudi
Date Deposited: 23 Feb 2021 04:34
Last Modified: 26 Feb 2021 02:14
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/2622

Actions (login required)

View Item View Item