Strategi Pemasaran Roti Produksi PT. Anita Family Bakery Kabupaten Sumenep.

Prasetio, Moh. Eko (2023) Strategi Pemasaran Roti Produksi PT. Anita Family Bakery Kabupaten Sumenep. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
ABSTRACT 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (12kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1 Pendahuluan (1).pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (81kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka (2).pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (10kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap_skripsi_sipora polije.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Setiap orang, termasuk UKM berlomba-lomba menyusun rencana pemasaran terbaik untuk menarik perhatian klien dan meningkatkan penjualan. Usaha pembuatan kue ialah satu diantara bidang pangan yang memanfaatkan gandum dan pisang untuk mengolah hasil pertanian. (1) Untuk mengidentifikasi variabel internal (kekuatan dan kelemahan) dan eksternal (peluang dan ancaman) yang mempengaruhi PT. Toko Roti Keluarga Anita. (2) menyusun rencana pemasaran bahwa PT. Anita Family Bakery dapat dipakai untuk mendongkrak penjualan. (3) Mengetahui prioritas pemasaran utama yang harus diikuti agar bisnis Anita Family Bakery tetap kompetitif. Penelitian ini memakai metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilaksanakan pada penelitian ini yaitu pengamatan pendahuluan atau observasi, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis yang dipakai yaitu tahap masukan (input stage), tahap pencocokan (matching stage) untuk merumuskan alternatif strategi, dan tahap keputusan (decision stage) untuk menentukan prioritas strategi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorIskandar, RidwanNIDN0018095903
Uncontrolled Keywords: Marketing Strategy, Bread, SWOT, QSPM
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Moh. Eko Prasetio
Date Deposited: 26 Jul 2023 14:02
Last Modified: 26 Jul 2023 14:05
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/25550

Actions (login required)

View Item View Item