Penerapan Digital Marketing Sebagai Teknik Pemasaran Untuk UMKM Menggunakan Kaidah Piranhamas Group

Daniel Afandi, Daniel Abdullah Afandi (2023) Penerapan Digital Marketing Sebagai Teknik Pemasaran Untuk UMKM Menggunakan Kaidah Piranhamas Group. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (13kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (134kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (10kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) bertujuan untuk mengasah keahlian dan keterampilan yang dimiliki oleh mahasiswa agar dapat mengenal dan beradaptasi dengan kebutuhan industri sehingga mampu menjadi lulusan yang terampil, profesional dan mempunyai etos kerja yang tinggi. Piranhamas Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Digital Marketing. Teknik Pemasaran Unutk UMKM Menggunakan Kaidah Piranhamas Group. Praktik Kerja Lapangdilaksanakan mulai tanggal 12 September 2022 sampai dengan 13 Januari 2023 di PT. Piranhamas Group yang bergerak di bidang digital marketing beralamatkan di Jl. Ikan Piranha Atas V/1, RT.010, RW.001, Kel.Tunjungsekar, Kec.Lowokwaru, Kota Malang. Selama kegitan pelaksanaan Preaktek Kerja Lapang, penulis melakukan observasi juga penitian mengenai produk yang akan di pasarkan, berdikusi dengan pembimbing lapang dan rekan-rekan mengngenai hal-hal yang berkaitan dengan permasalahan pemasaran produk, mencari referensi, mengumpulkan data dan serta melaporkan setiap kegitan yang dilakukan dengan mengenai buku kerja Praktek Kerja Lapang Mahasiswa (BKPM) Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Sistem pemasaran yang diterapkan oleh Piranhamas Group menggunakan sistem digital marketing, dimana memanfaatkan platform-platform yang tersedia secara gratis seperti google.com, facebook, medium, issuu, dan berbagai website lainnya

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Scientific advisorRizaldi, TaufiqNIP198903292019031007
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Daniel Abdullah Afandi
Date Deposited: 17 Feb 2023 07:32
Last Modified: 17 Feb 2023 07:34
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/20087

Actions (login required)

View Item View Item