Pengembangan Aplikasi Ikatan Rumah Sakit Jakarta Metropolitan (IRSJAM) Bagian Testing

Karina, Oktaviani (2022) Pengembangan Aplikasi Ikatan Rumah Sakit Jakarta Metropolitan (IRSJAM) Bagian Testing. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Daftar Pustaka)
LAPORAN LENGKAP KARINA-34.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
2. E41180318 Karina Oktaviani Agustin - Bab 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (188kB)
[img] Text (Ringkasan)
1. E41180318 Karina Oktaviani Agustin - Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
KARINA FULL TEXT .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pelaksanaan Praktek Kerja Lapang dilakukan di PT. Bejana Investidata Globalindo (BIGIO) yang beralamatkan di Jl. Bukit Dieng blok MG nomor 6 Bandulan Kec Sukun Kota Malang. Kegiatan Praktek kerja Lapang ini dilaksanakan mulai tanggal 06 September 2021 dan selesai pada 07 Januari 2022. Selama kegiatan Praktek Kerja Lapang di PT Bejama Investidata Globalindo (BIGIO) di ajarkan untuk menggunakan CMS (Content Manajemen System) untuk mengatur konten pada siut website dan dalam tugas proyeknya. Tugas yang didapatkan selama Praktek Kerja Lapang di PT Bejala Investidata Globalindo (BIGIO) yaitu pengembangan website IRSJAM. Website ini sebelumnya telah di buat oleh perusahaan lain, tetapi pihak client meminta dibuat dan dikembangkan dengan versi yang terbaru. Website IRSJAM merupakan sebuah website yang digunakan untuk menampung, mengumpulkan seluruh rumah sakit yang ada di Jakarta dan dibuatlan sebuat organisasi. IRSJAM didirikan pada tahun 1973 pada waktu itu dengan gubernur DKI Ali Sadikin ingin RS di Jakarta mempunyai wadah untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah DKI. Website IRSJAM berisikan beberapa informasi terkait kegiatan yang telah di lalui anggota IRSJAM. Dan juga berisi seluruh anggota yang telah terdata oleh IRSJAM. Dengan website ini customer support dapat berkomunikasi lebih baik dengan pelanggan dan menangani pertanyaan serta keluhan dengan lebih efisien. Website supportticketing system ini, kami membagi tiap anggota tim dengan tugas yang berbeda-beda. Disini penulis mengerjakan front end atau tampilan pada hak akses user di aplikasi support ticketing system. Pada front end user dilakukan pengembangan untuk meningkatkan nilai fungsi tampilan bagi user serta penambahan fitur baru yang dapat membantu user dalam menggunakan aplikasi ini.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorDenny, Trias UtomoNIDN0009107104
Uncontrolled Keywords: Testing, Ikatan Rumah Sakit Jakarta Metropolitan, CMS
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Karina oktaviani agustin
Date Deposited: 18 Nov 2022 01:26
Last Modified: 18 Nov 2022 01:27
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/17620

Actions (login required)

View Item View Item