Karina, Oktaviani (2022) Pengembangan Aplikasi Ikatan Rumah Sakit Jakarta Metropolitan (IRSJAM) Bagian Testing. [Experiment] (Unpublished)
Text (Daftar Pustaka)
LAPORAN LENGKAP KARINA-34.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
2. E41180318 Karina Oktaviani Agustin - Bab 1.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (188kB) |
|
Text (Ringkasan)
1. E41180318 Karina Oktaviani Agustin - Ringkasan.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (6kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
KARINA FULL TEXT .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Pelaksanaan Praktek Kerja Lapang dilakukan di PT. Bejana Investidata Globalindo (BIGIO) yang beralamatkan di Jl. Bukit Dieng blok MG nomor 6 Bandulan Kec Sukun Kota Malang. Kegiatan Praktek kerja Lapang ini dilaksanakan mulai tanggal 06 September 2021 dan selesai pada 07 Januari 2022. Selama kegiatan Praktek Kerja Lapang di PT Bejama Investidata Globalindo (BIGIO) di ajarkan untuk menggunakan CMS (Content Manajemen System) untuk mengatur konten pada siut website dan dalam tugas proyeknya. Tugas yang didapatkan selama Praktek Kerja Lapang di PT Bejala Investidata Globalindo (BIGIO) yaitu pengembangan website IRSJAM. Website ini sebelumnya telah di buat oleh perusahaan lain, tetapi pihak client meminta dibuat dan dikembangkan dengan versi yang terbaru. Website IRSJAM merupakan sebuah website yang digunakan untuk menampung, mengumpulkan seluruh rumah sakit yang ada di Jakarta dan dibuatlan sebuat organisasi. IRSJAM didirikan pada tahun 1973 pada waktu itu dengan gubernur DKI Ali Sadikin ingin RS di Jakarta mempunyai wadah untuk memudahkan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah DKI. Website IRSJAM berisikan beberapa informasi terkait kegiatan yang telah di lalui anggota IRSJAM. Dan juga berisi seluruh anggota yang telah terdata oleh IRSJAM. Dengan website ini customer support dapat berkomunikasi lebih baik dengan pelanggan dan menangani pertanyaan serta keluhan dengan lebih efisien. Website supportticketing system ini, kami membagi tiap anggota tim dengan tugas yang berbeda-beda. Disini penulis mengerjakan front end atau tampilan pada hak akses user di aplikasi support ticketing system. Pada front end user dilakukan pengembangan untuk meningkatkan nilai fungsi tampilan bagi user serta penambahan fitur baru yang dapat membantu user dalam menggunakan aplikasi ini.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Testing, Ikatan Rumah Sakit Jakarta Metropolitan, CMS | ||||||
Subjects: | 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika | ||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL | ||||||
Depositing User: | Karina oktaviani agustin | ||||||
Date Deposited: | 18 Nov 2022 01:26 | ||||||
Last Modified: | 18 Nov 2022 01:27 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/17620 |
Actions (login required)
View Item |