Dewi, Ninda Puspita (2022) Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit : Literature Riview. Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (242kB) |
|
Text (Abstract)
abstract inggris.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (228kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
kirim sipora skripsi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan pelanggan merupakan tingkat keadaan yang dirasakan seseorang yang merupakan hasil dari membandingkan penampilan atau outcome produk yang dirasakan dalam hubungannnya dengan harapan seseorang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit literatur review. Metode penelitian ini adalah literature riview, dengan 20 artikel yang telah dipilih sesuai dengan kriteria inklusi. Dalam penelitian peneliti menggunakan dimensi realibility, assurance, tangible, emphaty,dan responsiveness. Dalam membuat penelitian ini peneliti mempertimbangkan hasil penelitian yang di muat pada penelitian terdahulu. Hasil penelitian ini yaitu tingkat kepuasan pasien berdasarkan lima dimensi yaitu reliability, assurance, tangible,emphaty, dan responsiveness pada 20 artikel terpilih yang menyatakan bahwa dari ke 5 dimensi tersebut berpengaruh dalam tingkat kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit. Pada penelitian ini pencarian artikel menggunakan aplikasi publish or perish dalam mencari artrikel dengan sumber google scoolar dan portal garuda sesuai dengan krirteria yang sudah di tetapkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan pelanggan merupakan tingkat keadaan yang dirasakan seseorang yang merupakan hasil dari membandingkan penampilan atau outcome produk yang dirasakan dalam hubungannnya dengan harapan seseorang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit. Tujuan pada penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit literatur review. Metode penelitian ini adalah literature riview, dengan 20 artikel yang telah dipilih sesuai dengan kriteria inklusi. Dalam penelitian peneliti menggunakan dimensi realibility, assurance, tangible, emphaty,dan responsiveness. Dalam membuat penelitian ini peneliti mempertimbangkan hasil penelitian yang di muat pada penelitian terdahulu. Hasil penelitian ini yaitu tingkat kepuasan pasien berdasarkan lima dimensi yaitu reliability, assurance, tangible,emphaty, dan responsiveness pada 20 artikel terpilih yang menyatakan bahwa dari ke 5 dimensi tersebut berpengaruh dalam tingkat kepuasan pasien rawat inap di rumah sakit. Pada penelitian ini pencarian artikel menggunakan aplikasi publish or perish dalam mencari artrikel dengan sumber google scoolar dan portal garuda sesuai dengan krirteria yang sudah di tetapkan. | ||||||
Subjects: | 340 - Rumpun Ilmu Kesehatan > 350 - Ilmu Kesehatan Umum > 357 - Promosi Kesehatan | ||||||
Divisions: | Jurusan Kesehatan > Prodi D4 Manajemen Informasi Kesehatan > Tugas Akhir | ||||||
Depositing User: | Ninda Puspita Dewi | ||||||
Date Deposited: | 10 Oct 2022 00:40 | ||||||
Last Modified: | 10 Oct 2022 00:42 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/17351 |
Actions (login required)
View Item |