Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu UHT (Ultra High Temperature) Ultra Milk Dalam Kemasan (Studi Kasus Di Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar)

Valentina, Salma Frida (2022) Pengaruh Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Susu UHT (Ultra High Temperature) Ultra Milk Dalam Kemasan (Studi Kasus Di Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar). Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (237kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Skripsi Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 1. Pendahuluan)
BAB 1. Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (139kB)
[img] Text (Abstrak)
ilovepdf_merged (1)-1-9 (1).pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (8kB)

Abstract

Konsumsi susu di Indonesia banyak mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Namun, presentase kenaikan konsumsi tersebut tidak selalu berbanding lurus dengan jumlah konsumsi susu di Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian susu UHT Ultra Milk di Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Ultra Milk dengan sampel yang diambil sebanyak 50 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam pengujian ini adalah insidental sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisa analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 23 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independen yaitu budaya (X1), sosial (X2), pribadi (X3), dan psikologis (X4) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusuan pembelian (Y) susu UHT Ultra Milk. Variabel budaya (X1) berpengaruh tidak signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian (Y) susu UHT Ultra Milk. Variabel sosial (X2) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) susu UHT Ultra Milk. Variabel pribadi (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) susu UHT Ultra Milk. Variabel psikologis (X4) berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) susu UHT Ultra Milk. Variabel independen yang memiliki pengaruh paling dominan teradap keputusan pembelian susu UHT Ultra Milk di Kecamatan Nglegok yaitu variabel pribadi (X3).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorPratama, Fredy Eka ArdhiNIDN0003019105
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir
Depositing User: Salma Frida Valentina
Date Deposited: 01 Sep 2022 03:52
Last Modified: 01 Sep 2022 03:53
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/16048

Actions (login required)

View Item View Item