Pembuatan Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Spedakita

Nisa', Choirrotun (2021) Pembuatan Strategi Pemasaran Digital Melalui Media Sosial Spedakita. [Experiment] (Submitted)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN_CHOIRROTUN NISA_UP SIPORA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (71kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1. PENDAHULUAN_CHOIRROTUN NISA_UP SIPORA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (109kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA_CHOIRROTUN NISA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (4kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
LAPORAN PKL_CHOIRROTUN NISA'_F31191729_FULL DAPUS TANPA LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB) | Request a copy

Abstract

Penulis telah menuntaskan masa Praktik Kerja Lapang di Kusuma Indah Tour and Travel selama 5 bulan mulai dari 14 Agustus 2021 sampai dengan 25 Desember 2021. Selama melaksanakan kegiatan Praktik Kerja Lapang di Kusuma Indah Tour and Travel penulis telah mengerjakan berbagai aktivitas dan tugas yang telah diberikan oleh pembimbing lapang, seperti menghandle program Studi Independent AMATi Indonesia di bagian Travel. Seperti melakukan kegiaatan assesment di setiap lokasi penerjunan, melakukan pakta integritas kepada setiap vendor homestay dan makan di setiap lokasi, melakukan perjanjian kerjasama kepada pemilik homestay dan makan di setiap lokasi, melakukan technical meeting persiapan keberangkatan peserta, penerjunan peserta ke semua titik lokasi sesuai dengan ketentuan, monitoring homestay dan makan agar sesuai dengan standart yang telah di tentukan, dan memasukkan data peserta Studi Independent sebagai salah satu cara untuk proses penarikan kembali ke kota asal. Sedangkan pada divisi marketing, penulis telah memberikan pelayanan yang baik kepada customer, menyusun strategi pemasaran, membangun branding Spedakitadidesa, menganalisa market, melakukan kerjasama dengan beberapa mitra, dan membantu kegiatan divisi lain di Spedakita. Selama melaksanakan Praktik Kerja Lapang penulis telah mendapatkan banyak pengalaman, menggali banyak kemampuan, menambah banyak pengetahuan, dan juga menghadapi banyak rintangan baru. Diantaranya adalah menyusun strategi pemasaran dan membangun branding Spedakitadidesa yang mana sebagai suatu gerakan sosial (social movement) dari Spedakita. Penyusunan strategi pemasaran ini merupakan kegiatan yang memiliki banyak tugas menarik dan menyenangkan. Rintangan yang dihadapi penulis juga sangat beragam. Namun penulis dapat menyelesaikan tugas tersebut serta menghadapi semua rintangan dengan baik dan mendapat banyak pelajaran baru

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSamsudin, AsepNIDN0005107204
Subjects: 500 - Rumpun Ilmu Bahasa > 530 - Ilmu Bahasa Asing > 531 - Sastra (dan Bahasa) Inggris
Divisions: Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata > Prodi D3 Bahasa Inggris > PKL
Depositing User: CHOIRROTUN NISA
Date Deposited: 15 Aug 2022 04:20
Last Modified: 15 Aug 2022 04:20
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/14703

Actions (login required)

View Item View Item