Zuhdi, Muhammad Naufal (2022) Strategi Pemasaran Produk Di Platform Issuu Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
1. RINGKASAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (120kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
3. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (117kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
4. FULL TEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
2. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (330kB) |
Abstract
Laporan Praktek Kerja Lapang ini berjudul Strategi Pemasaran Produk Di Platform Issuu Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. Praktek Kerja Lapang dilaksanakan dari Tanggal 20 September 2021 sampai dengan 07 Januari 2022 di PT. Piranhamas Group yang bergerak dibidang Internet Marketing beralamatkan dijalan Jl Ikan Piranha Atas V/1, Malang. Metode yang dilakukan selama melaksanakan Praktek Kerja Lapang adalah penulis melakukan observasi mengenai produk yang akan di pasarkan, melakukan diskusi dengan pembimbing lapang mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kebutuhan pemasaran produk, mencari referensi dan mengumpulkan data-data, dan mahasiswa melaporkan kegiatan sehari-hari di tempat PKL (Praktek Kerja Lapang) dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) pada waktu PKL (Praktek Kerja Lapang) serta laporan untuk yang di laporkan ke perusahaan. Ruang Lingkup Kegiatan yang dilaksanakan di Piranhamas Group adalah bagaimana untuk memanfaatkan dan mengoptimalkan media sosial dan web 2.0 untuk kepentingan Internet Marketing. Dalam hal ini untuk mempromosikan sebuah produk. Sistem pemasaran yang diterapkan oleh Piranhamas Group menggunakan sistem digital marketing, dimana memanfaatkan platform-platform yang tersedia secara gratis seperti google.com, facebook, yumpu, issuu, dan berbagai website lainnya. Sistem digital marketing ini merupakan sebuah revolusioner dari sistem pemasaran tradisional yang diterapkan sebelum adanya jaringan internet yang luas, dengan sistem digital marketing ini kita lebih mudah dalam mempromosikan produk – produk yang kita miliki dan nantinya kita bisa memberikan segmentasi sesuai dengan calon pembeli. Di era 4.0 ini kita tidak perlu lagi membuka kedai , toko atau pun menyewa tempat usaha untuk memulai bisnis jualan kita , tetapi hanya perlu jaringan internet dan smartphone maka bisnis kita sudah bisa berjalan tanpa perlu mengeluarkan cost biaya yang mahal. Maka ilmu digital marketing ini sangat bermanfaat sekali untuk kita pelajari sebagai bekal untuk memulai bisnis kedepannya.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Produk, Issuu Piranhamas Group | ||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika | ||||||
Divisions: | Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL | ||||||
Depositing User: | Zuhdi Muhammad Naufal | ||||||
Date Deposited: | 04 Aug 2022 01:22 | ||||||
Last Modified: | 04 Aug 2022 01:22 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/14177 |
Actions (login required)
View Item |