Implementasi Media Sosial Dalam Branding Ikan Hias Di Pasar Ikan Hias Sidoarjo

Fuadah, Rosidatul (2025) Implementasi Media Sosial Dalam Branding Ikan Hias Di Pasar Ikan Hias Sidoarjo. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (RINGKASAN)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (31kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (261kB)
[img] Text (LAPORAN LENGKAP)
LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (33kB)

Abstract

Kegiatan magang ini merupakan salah satu syarat memperoleh gelar sarjana pertanian (S.Tr.P) di Program Studi Manajemen Agroindustri Jurusan Manajemen Agribisnis Politeknik Negeri Jember. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu mahasiswa untuk menambah ketrampilan keahlian, dan pengalaman dalam dunia kerja pada industri atau perusahaan. Adapun pemilihan lokasi magang yaitu di Dinas Perikanan Sidoarjo yang terletak di Jl. Sultan Agung No.28, Gajah Timur, Magersari, Kec.Sidoarjo, Kab.Sidoarjo, Jawa Timur 61212. Metode Pelaksanaan magang yang di gunakan Dinas Perikanan Sidoarjo meliputi pelaksanaan praktik magang, wawancara, studi Pustaka, dan dokumentasi. Kegiatan yang dilakukan selama magang di Dinas Perikanan Sidoarjo meliputi pelatihan pengolahan hasil perikanan, bazar produk hasil perikanan, uji formalin pada ikan asin, kunjungan balai karantina di pasar porong, dan kunjungan di pasar ikan hias di Sidoarjo. Laporan magang ini berfokus pada pembuatan logo media sosial dan membuat konsep layout baru, karena saat ini branding ikan hias tergolong minim, pasar ikan hias belum menerapkan branding pada media sosial sehingga menyebabkan pengujung serta penjualan di pasar ikan hias mengalami penurunan. Oleh karena itu penulis mengambil judul Implementasi Media Sosial Dalam Branding Ikan Hias di Pasar Ikan Hias Sidoarjo agar pasar ikan hias bisa hidup kembali.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorBrillyantina, SeptineNIP19950909202105201
Uncontrolled Keywords: Branding
Subjects: 200 - Rumpun Ilmu Hewani > 230 - Ilmu Perikanan > 233 - Budidaya Perikanan
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > PKL
Depositing User: Rosidatul Fuadah
Date Deposited: 20 Aug 2025 05:47
Last Modified: 20 Aug 2025 05:48
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/46221

Actions (login required)

View Item View Item