Auliyana, Cahya (2025) Peran Meta Bisnis Sebagai Media Promosi Melalui Instagram Pada PT. Juara Roti Indonesia Kabupaten Klaten. [Experiment] (Unpublished)
![]() |
Text (Ringkasan)
RINGKASAN LAPORAN MAGANG.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (6kB) |
![]() |
Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 LAPORAN MAGANG.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (19kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (5kB) |
![]() |
Text (Laporan Lengkap)
PERAN META BISNIS SEBAGAI MEDIA PROMOSI MELALUI INSTAGRAM PADA PT. JUARA ROTI INDONESIA.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Magang merupakan program Pendidikan yang bertujuan memajuan dan memberikan banyak kesempatan utamanya kepada para mahasiswa untuk melaksanakan pembelajaran secara lapangan atau magang. Kegiatan tersebut memberikan dampak signifikan terhadap keilmuan oleh yang melaksanakannya. Kegiatan magang ini dilakukan pada tingkat 3 selama 5 bulan dengan total jam magang selama 900 jam. Total waktu tersebut dirinci dalam 3 tahapan, yakni 30 jam pra magang, 800 jam magang, dan 70 jam pasca magang. Total keseluruhan waktu tersebut setara dengan pembelajaran 20 SKS di kampus. Kegiatan magang yang dilakukan bertujuan agar mampu mengimplementasikan keilmuan terutama dalam bidang digital marketing dengan menggunakan Meta Business di PT Juara Roti Indonesia (JURI). PT Juara Roti Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang produksi serta produk bakery. Berpusat di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Indonesia. Perusahaan ini dikenal dengan komitmennya untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan rasa yang lezat dan bahan baku pilihan. Dalam upayanya memperluas jangkauan pasar, PT Juara Roti Indonesia sangat memperhatikan inovasi dan pengembangan produk. Dengan memanfaatkan teknologi modern di industri pangan, PT Juara Roti Indonesia secara terus-menerus menciptakan varian baru yang mengikuti tren pasar dan selera konsumen. Selain itu, mereka berkomitmen untuk mendukung keberlanjutan lingkungan dengan mengadopsi proses produksi yang ramah lingkungan dan menggunakan kemasan yang dapat didaur ulang.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Peran Meta Bisnis, Sebagai media Promosi, Promosi melalui Instagram | ||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran | ||||||
Divisions: | Jurusan Bisnis > Prodi D4 Manajemen Pemasaran Internasional > PKL | ||||||
Depositing User: | Cahya Auliyana | ||||||
Date Deposited: | 07 Feb 2025 01:48 | ||||||
Last Modified: | 07 Feb 2025 01:49 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/39535 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |