Penerapan Media Sosial Sebagai Media Promosi Online Laptop Di Pt. Indo Bismar Surabaya

Putri, Maria M.L.Sipayung (2024) Penerapan Media Sosial Sebagai Media Promosi Online Laptop Di Pt. Indo Bismar Surabaya. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan Putri.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (222kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB I.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (127kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Magang Putri.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA (1).pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (63kB)

Abstract

PT. Indo Bismar yang berlokasi di Jalan Bendul Merisi Permai Blok R.9-10, Surabaya merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa dan dagang di mana dalam bidang jasa perusahaan menyediakan jasa rental mobil, tour and travel serta melayani reparasi komputer dan handphone sedangkan untuk bidang perdagangan perusahaan menjual handphone, laptop dan accessories. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2000 dan sekarang telah memiliki 23 toko yang tersebar di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Bapak Siswanto, M.M atau akrab dipanggil Pak Sis merupakan pendiri dari perusahaan ini, beliau merupakan seorang pengusaha muda kelahiran Banyuwangi pada tanggal 20 Agustus 1977 dan lulusan Doktor Ilmu Ekonomi Universitas 17 Agustus 1945.Beliau adalah putra kelima dari enam bersaudara yang memiliki kemampuan lebih dalam bidang kewirausahaan bergelut di bidang teknologi informasi berinisiatif untuk mendirikan usahanya sendiri dibidang penjualan dan service IT .PT. Indo Bismar di dalam area warehouse maupun kantor selalu menerapkan prinsip 5R, yakni ringkas, rapi, resik, rawat, dan rajin. Dalam era digital saat ini, media sosial telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Platform seperti Facebook, Instagram, dan YouTube tidak hanya digunakan untuk berinteraksi sosial, tetapi juga berfungsi sebagai sumber informasi yang penting bagi konsumen.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAlamsyah, SutantioNIP196802022000121002
Uncontrolled Keywords: Media Sosial,Promosi Online,Laptop
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 576 - Manajemen Industri
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Bisnis > Prodi D4 Manajemen Pemasaran Internasional > PKL
Depositing User: Putri Maria Margaretha Lamtiur Sipayung
Date Deposited: 03 Feb 2025 02:00
Last Modified: 03 Feb 2025 02:02
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/38191

Actions (login required)

View Item View Item