Pelayanan Kepuasaan Tamu di Food And Beverage Department Meotel Jember by Dafam Hote

Princessa, Anggind Greatdika (2022) Pelayanan Kepuasaan Tamu di Food And Beverage Department Meotel Jember by Dafam Hote. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (RINGKASAN)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (21kB)
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (78kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (11kB)
[img] Text (LAPORAN LENGKAP)
LAPORAN PKL ANGGIND.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Politeknik Negeri Jember merupakan perguruan tinggi vokasional yangada di Kabupaten Jember dengan 8 (delapan) jurusan. Untuk mengoptimalkankompetensi para lulusan, Politeknik Negeri Jember mewajibkan mahasiswa untukmengikuti kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL). kegiatan PKL dilaksanakanselama 6 bulan atau setara 900 jam. Harapannya, dengan adanya kegiatan PKL,mahasiswa dapat menerapkan keterampilan dan pengetahuan yang diperolehselama di perkuliahan untuk menyelesaikan serangkaian tugas di tempat PKL.Penulis melaksanakan kegiatan PKL di Hotel Meotel by Dafam Hotel.Kegiatan yang dilaksanakan penulis dibagian food and beverage. Penulismelakukan kegiatan pelayanan seperti cara menyajikan makanan dan menghiasmakanan yang hendak disajikan. Dalam kegiatan praktik kerja lapang di HotelMeotel by Dafam Hotel penulis mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru yangberguna bagi penulis sebagai modal awal jika nanti terjun dalam dunia kerja yangsebenarnya. Walaupun ada beberapa kesulitan selama melaksanakan kegiatanpraktik kerja lapang, penulis dapat mengatasinya dengan belajar dan bertanyakepada staf Hotel Meotel by Dafam Hotel. Harapan dari penulis, untuk mahasiswayang ingin melakukan kegiatan PKL khususnya di Hotel Meotel by Dafam Hotelsebaiknya mencari info terlebih dahulu tentang instansi. Sehingga, mahasiswamempunyai gambaran tentang keadaan instansi serta gambaran tentang tugas-tugas yang akan diberikan.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorIndrastana, Nodistya SeptianNIDN0722098802
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Kepuasaan Tamu
Subjects: 500 - Rumpun Ilmu Bahasa > 520 - Ilmu Bahasa > 521 - Ilmu Linguistik
Divisions: Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata > Prodi D3 Bahasa Inggris > PKL
Depositing User: Anggind Greatdika Princessa
Date Deposited: 21 Aug 2024 03:06
Last Modified: 21 Aug 2024 03:07
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/36744

Actions (login required)

View Item View Item