Kamaratih, Dian Septi (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 7p Terhadap Keputusan Pembelian Gudeg Kaleng Bu Tjitro 1925 Varian Original Pada CV. Buana Citra Sentosa Yogyakarta. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.
Text (ABSTRACT)
ABSTRACT.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (7kB) |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (19kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (153kB) |
|
Text (LAPORAN LENGKAP)
Dian Septi Kamaratih_D41192343_SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena semakin meingkatnya perkembangan bisnis membuat pelaku usaha wajib merencanakan startegi pemasarannya dengan tepat dalam meningkatkan penjualan. CV. Buana Citra Sentosa salah satu perusahaan yang memiliki 4 varian produk gudeg kaleng. Produk unggulannya yaitu Gudeg Kaleng Bu Tjitro 1925 varian original. Penelitian ini dilakukan Bauran pemasaran pada CV. Buana Citra Sentosa ini bertujuan utuk mempengaruhi keputusan pembelian serta dapat memenuhi kepuasan pelanggan, sehingga pengiriman bahan baku dan stock kaleng harus tepat waktu karena proses produksi yang efektif dan cepat membuat kebutuhan pelanggan maupun maupun kebutuhan perusahaan terpenuhi. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang melakukan pembelian produk gudeg kaleng bu tjitro 1925 varian original dengan mengambil sampel sebanyak 80 responden. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 24 For Windows. Hasil penelitian ini terdapat semua variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, proses secara serempak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian Gudeg Kaleng Bu Tjitro 1925 varian original sedangkan secara parsial hasil dalam penelitian ini terdapat variabel produk, harga, tempat, promosi, orang, bukti fisik, proses berpengaruh signifikan keputusan pembelian produk Gudeg Kaleng Bu Tjitro 1925 varian original pada CV. Buana Citra Sentosa Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik dan Keputusan Pembelian | ||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran |
||||||
Divisions: | Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Manajemen Agroindustri > Tugas Akhir | ||||||
Depositing User: | Dian Septi Kamaratih | ||||||
Date Deposited: | 15 Feb 2024 07:40 | ||||||
Last Modified: | 15 Feb 2024 07:40 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/30580 |
Actions (login required)
View Item |