IMPLEMENTASI KAIDAH DIGITAL MARKETING PADA PLATFORM SOSIAL MEDIA MENURUT PIRANHAMAS GROUP

Yustanto, Ridho Akmal Nikola (2023) IMPLEMENTASI KAIDAH DIGITAL MARKETING PADA PLATFORM SOSIAL MEDIA MENURUT PIRANHAMAS GROUP. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Laporan Magang Nicole-3-5.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (206kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1. Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (358kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (155kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Magang Nicole-3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

IMPLEMENTASI KAIDAH DIGITAL MARKETING PADA PLATFORM SOSIAL MEDIA MENURUT PIRANHAMAS GROUP, Ridho Akmal Nikola Yustanto , NIM E31210194, Tahun 2024, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Taufiq Rizaldi, S.ST, MT. (Dosen Pembimbing Magang), Ir Agus Setiyawan, MM, Chem, Eng (Pembimbing Magang). Kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) memiliki tujuan untuk mengasah keahlian serta keterampilan yang dimiliki oleh mahasiswa agar dapat dengan cepat mengenal dunia industri sehingga mampu menjadi lulusan yang dapat beradaptasi dengan cepat, terampil, profesional dan mempunyai etos kerja yang tinggi. Piranhamas Group merupakan salah satu perusahan yang bergerak dalam bidang Internet Marketing. Laporan magang ini berjudul Strategi Pemasaran Digital Melalui Platform Media Sosial Berdasarkan Kaidah Piranhamas Group. Kegiatan magang ini dilaksanakan dari tanggal 19 September 2023 sampai dengan 13 Januari 2024 di Piranhamas Group yang bergerak dibidang Internet Marketing yang beralamat di Jl. Ikan Piranha Atas Gg. V No. 1, Lowokwaru, Malang. Selama menjalani Praktek Kerja Lapangan, saya melakukan observasi dan penelitian terhadap produk yang akan dipasarkan. Saya berinteraksi dengan pembimbing lapangan dan rekan-rekan, membahas berbagai aspek yang terkait dengan tantangan pemasaran produk, mencari referensi, mengumpulkan data, dan mencatat aktivitas tersebut menggunakan Buku Kerja Praktek Kerja Lapangan Mahasiswa (BKPM). Fokus kegiatan di Piranhamas Group adalah memahami cara optimal memanfaatkan media sosial dan platform web 2.0 untuk keperluan pemasaran internet, terutama dalam mempromosikan produk dan jasa. Kegiatan di Piranhamas Group terutama berkaitan dengan penerapan sistem pemasaran digital. Pendekatan ini lebih menekankan pada teknik Search Engine Optimization (SEO) yang diterapkan di berbagai platform.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRizaldi, TaufiqNIDN0029058906
Uncontrolled Keywords: UMKM, Digital MArketing, TI
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Ridho Akmal Nikola Yustanto
Date Deposited: 03 Jul 2024 08:12
Last Modified: 15 Jul 2024 01:51
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/30220

Actions (login required)

View Item View Item