Analisis SWOT Produk Mini Plan Terong Ungu Goreng Bentuk Slice Di PT Mitratani Dua Tujuh Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember

Wiranata, Muhammad Aldo (2023) Analisis SWOT Produk Mini Plan Terong Ungu Goreng Bentuk Slice Di PT Mitratani Dua Tujuh Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
D31200066 Muhammad Aldo Wiranata-Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (166kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
D31200066 Muhammad Aldo Wiranata-Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (187kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
D31200066 Muhammad Aldo Wiranata-Laporan Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
D31200066 Muhammad Aldo Wiranata-Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (265kB)

Abstract

PT Mitratani Dua Tujuh merupakan perusahaan merupakan swasta nasional yang bergerak di bidang agroindustri sayuran beku dengan komoditas utamanya adalah edamame. Namun saat ini sudah berkembang pesat sehingga juga memproduksi Okura, Terong Ungu, Ubi Jalar, Buncis. Jagung manis dan miniman sari edamame. Salah satu contoh produk baru yang diproduksi di PT Mitratani Dua Tujuh adalah terong goreng ungu slice. Produk tersebut merupakan produk baru yang masih diproduksi dengan skala kecil karena membutuhkan beberapa analisis agar produk tersebut bisa diproduksi dengan skala besar. Analisis SWOT adalah identifikasi berbagai faktor secara sistematis untuk merumuskan strategi perusahaan, Analisis SWOT yakni mencakup upaya�upaya untuk mengenali kekuatan, kelemahan peluang, dan ancaman yang menetukan kinerja perusahaan. Dari data yang diperoleh melaui metode analisis IFAS menghasilkan data kekuatan (Streigth) produk terong ungu goreng bentuk bentuk slice sebesar 1,46 sedangkan data kelemahan (Weaknesses) sebesar 1,45 dengan total jumlah skor 2,91. Sedangkan melalui metode analisis EFAS menghasilkan data Peluang (Opportunies) produk terong ungu goreng bentuk slice sebesar 1,59, data ancaman (Threats) sebesar 2,08, dengan total jumlah skor 3,67. Berdasarkan perhitungan matriks Internal Eksternal berada di sel II dan strategi yang cocok digunakan bertumbuh dan membangun (Grow and Build)

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSubagiyo, AmarUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Analisis, SWOT, Terong Ungu Goreng
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 574 - Pemasaran
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > PKL
Depositing User: Muhammad Aldo Wiranata
Date Deposited: 25 Jul 2023 04:21
Last Modified: 25 Jul 2023 04:21
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/25641

Actions (login required)

View Item View Item