Hardianti, Yulia Putri (2020) PEMASARAN SUSU SAPI DI KOPERASI GALUR MURNI BESTCOW FARM KECAMATAN AJUNG KABUPATEN JEMBER. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
04. RINGKASAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (165kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
09. BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (189kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (90kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (846kB) | Request a copy |
Abstract
Koperasi Galur Murni Bestcow Farm merupakan salah satu koperasi yang berdiri di bidang peternakan susu sapi perah yang didirikan perorangan yang didalamnya terdiri dari kelompok peternakan ” Makmur Sejahtera”. Koperasi tersebut berada di Jalan Raung Klanceng Kecamatan Ajung Kabupaten Jember. Peternakan sapi perah Bestcow Farm Ajung Jember juga menyediakan layanan wisata edukasi dan memproduksi susu murni serta pengolahan susu menjadi susu pasteurisasi dan yoghurt dengan berbagai varian rasa. Pemasaran adalah kegiatan yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan guna untuk mempromosikan suatu produk atau jasa yang perusahaan tersebut miliki. Dalam kegiatan pemasaran tersebut dapat mencakup pengiklanan dengan cara penyebaran brosur, penjualan serta pengiriman produk ke konsumen atau kepada perusahaan lainnya. Pemasaran sendiri mempunyai peran penting bagi perusahaan supaya menghasilkan keuntungan yang lebih tinggi. Dari pengertian pemasaran tersebut dapat memberikan gambaran bahwa pemasaran sebagai suatu sistem kegiatan yang saling berhubungan yang ditujukan untuk merencanakan, menentukan harga mempromosikan produk atau jasa serta menyalurkan barang kepada pembeli maupun kelompok. Strategi pemasaran yang digunakan Koperasi Galur Murni Bestcow Farm guna mencapai tujuan suatu program pemasaran dengan penerapkan bauran pemasaran (Marketing Mix) terdiri dari unsur-unsur yaitu seperti product (produk) , price (harga), place (tempat), promotion (promosi), people(sumber daya manusia), process (proses), physical evidence (bukti fisik).
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | 140 - Rumpun Ilmu Tanaman > 180 - Ilmu Sosiologi Pertanian > 185 - Agribisnis | ||||||
Divisions: | Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > PKL | ||||||
Depositing User: | Yulia Putri Hardianti | ||||||
Date Deposited: | 18 Feb 2021 00:04 | ||||||
Last Modified: | 18 Feb 2021 04:05 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/2545 |
Actions (login required)
View Item |