Mekanisme Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Pada Satuan Kerja Pagu Besar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Denpasar Triwulan III

Fajrianti, Yuliana (2022) Mekanisme Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Pada Satuan Kerja Pagu Besar Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Denpasar Triwulan III. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (27kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (121kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (86kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
LAPORAN MAGANG LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (731kB) | Request a copy

Abstract

Laporan magang ini dibuat untuk memberikan gambaran mengenai hasil pekerjaan yang sudah dilaksanakan selama Magang dengan tujuan untuk memenuhi salah satu persyaratan mendapatkan gelar Sarjana Terapan (S.Tr). Tujuan khusus laporan ini adalah dapat menjelaskan analisis kinerja satuan kerja pagu besar triwulan III pada KPPN Denpasar untuk mengevaluasi dan mengapresiasi satker yang kinerja pelaksanaan anggarannya masuk kategori baik. KPPN Denpasar merupakan salah satu KPPN Tipe A1 yang mempunyai tugas melaksanakan kewenangan perbendaharaan dan Bendahara Umum Negara (BUN) selaku Kuasa BUN, penyaluran pembiayaan atas beban anggaran, serta penatausahaan penerimaan dan pengeluaran anggaran melalui dan dari kas negara berdasarkan peraturan perundang-undangan. KPPN Tipe A1 Denpasar sebagai Kuasa Bendahara Umum Negara (BUN) di daerah memiliki peran strategis utama untuk memastikan kelancaran pelaksanaan anggaran pada lingkup wilayah kerja meliputi lima wilayah yakni Provinsi Bali, Kabupaten Badung, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Tabanan, dan Kota Denpasar. Di samping tugas-tugas utama KPPN Denpasar berusaha mengedukasi satker-satker di wilayah kerjanya agar mampu menjadi mitra kerja yang lebih baik. Dengan demikian KPPN Denpasar berharap mampu memberikan peran yang lebih besar dalam meningkatkan pertumbuhan dan pembangunan di wilayah kerjanya.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAndini, Dessy PutriNIDN0019128201
Uncontrolled Keywords: penilaian kinerja,anggaran
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 560 - Ilmu Ekonomi > 562 - Akuntansi
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik > PKL
Depositing User: Yuliana Fajrianti
Date Deposited: 09 May 2023 00:44
Last Modified: 09 May 2023 00:45
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/22986

Actions (login required)

View Item View Item