Strategi Pemasaran Dengan Menerapkan Digital Marketing Menggunakan Sosial Media Pada Sujud Company Laporan Praktik Kerja Lapang

Rachmawati, Putri Strategi Pemasaran Dengan Menerapkan Digital Marketing Menggunakan Sosial Media Pada Sujud Company Laporan Praktik Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
E31180369_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Strategi Pemasaran dengan Menerapkan Digital Marketing Menggunakan Sosial Media Pada SUJUD Company, Putri Rachmawati, NIM E31180369, Tahun 2020, Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Dwi Putro Sarwo Setyohadi, S.Pd.T, M.Kom, (Pembimbing Utama) dan Mahendra Kusuma Putra(Pembimbing lapang). Kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) merupakan kegiatan yang dapat melatih mahasiswa agar mampu menjadi lulusan yang terampil, professional, dan mempunyai etos kerja yang tinggi. Selain itu, mahasiswa juga dituntut untuk berpikir kritis dan inovatif dengan bekal wawas yang di dapatkan di tempat PKL. SUJUD Company yang melayani penjualan sajadah dan mukena ini dengan memanfaatkan sosial media sebagai tempat jual, serta mencari partner atau reseller melalui media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Whatsapp. Demi membantu mengoptimalkan penjualan, maka dibutuhkan peran dari kami semua. Dengan melakukan scrapping data dari riset kami melalui Instagram, kami mendapatkan calon pelanggan yang tertarget. Sebelum itu juga, kami membuat yang bernama Buyer Persona, yaitu rincian ciri-ciri calon pelanggan yang akan didapatkan. Semakin terinci,semakin mudah pula bagi kami mendapatkan calon pelanggan yang akan kita cari. Selain mencari melalui Instagram, kami membuka toko melalui platform toko online, seperti Shopee. Kami juga melakukan mencari pelanggan dengan memfollow pengguna, setelah itu akan dilakukakan riset dan kami akan melakukan penawaran produk.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSetyohadi, Dwi Putro SarwoNIDN0017058003
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Digital Marketing
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Putri Rachmawati
Date Deposited: 05 Feb 2021 04:50
Last Modified: 08 Feb 2021 02:54
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/2266

Actions (login required)

View Item View Item