Manajemen Asuhan Gizi Klinis Penatalaksanaan Gizi Pada Pasien Anak Dengan Penyakit Gastritis + Observasi Febris Di Rumah Sakit Citra Husada Jember

Janna, Tria ainun (2022) Manajemen Asuhan Gizi Klinis Penatalaksanaan Gizi Pada Pasien Anak Dengan Penyakit Gastritis + Observasi Febris Di Rumah Sakit Citra Husada Jember. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1. Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (93kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap rev.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (925kB) | Request a copy

Abstract

Manajemen Asuhan Gizi Klinik Studi Kasus Penatalaksanaan Gizi Pada Pasien Anak Gastritis + Obs Febri Di Rumah Sakit Citra Husada Jember, Tria Ainun Janna, NIM G42182132, Tahun 2021, Gizi Klinik, Kesehatan, Politeknik Negeri Jember, Ibu Galih Purnasari, S.Gz., M.Gizi (Dosen Pembimbing) Praktik kerja lapangan (pkl) merupakan salah satu pendidikan akademik yang ditempuh oleh mahasiswa sebagai perwujudan bentuk pengabdian kepada masyarakat yang pedomannya diatur tersendiri secara relevan dengan program studi. Kegiatan pkl yang ditempuh oleh mahasiswa dengan program sarjana terapan dilaksanakan pada semester 7 (tujuh). Kegiatan ini merupakan prasyarat mutlak keluluasan yang diikuti mahasiswa Politeknik Negeri Jember sebagai upaya persiapan untuk memperolehpengalaman dan keterampilan di ranah profesi serta masyarakat sesuai bidang keahliannya. Pada kegiatan PKL kali ini mahasiswa melakukan analsis asuhan gizi. Terdapat empat langkah dalam proses asuhan gizi ini yaitu asesmen atau pengkajian gizi, diagnosis gizi, intervensi gizi serta monitoring dan evaluasi gizi. Pemberian diet pada kasus ini ialah dengan intervensi diet Lambung. Intervensi dilakukan dengan penyusunan menu diet berdasarkan kebutuhan gizi pasien, dilanjutkan dengan pengolahan serta konsultasi gizi terkait penyakit tersebut dengan asuhan gizi diet lambung. hal ini sebagai suatu metode pemecahan masalah dalam asuhan gizi dengan diagnosis medis penyakit terdahulu yakni gastritis dan diagnosis medis saat iniobs.febris.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorPurnasari, GalihNIDN0016038905
Subjects: 340 - Rumpun Ilmu Kesehatan > 350 - Ilmu Kesehatan Umum > 354 - Ilmu Gizi
Divisions: Jurusan Kesehatan > Prodi D4 Gizi Klinik > PKL
Depositing User: Tria Ainun Janna
Date Deposited: 13 Apr 2023 03:44
Last Modified: 13 Apr 2023 03:48
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/22294

Actions (login required)

View Item View Item