Strategi Pemasaran Produk Pada Platform Tumblr Sebagai Media Promosi Digital Marketing Dengan Kaidah Gm Academy

Nugraha, Krisna Ade (2023) Strategi Pemasaran Produk Pada Platform Tumblr Sebagai Media Promosi Digital Marketing Dengan Kaidah Gm Academy. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (147kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1. PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (351kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (145kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Laporan magang ini berjudul Strategi Pemasaran Produk Pada Platform Tumblr Sebagai Media Promosi Digital Marketing Dengan Kaidah Gm Academy. Kegiatan magang dilaksanakan selama 4 bulan mulai dari tanggal 19 September 2022 sampai dengan tanggal 13 Januari 2023 di GM Academy yang beralamatkan di Perum Permata Savira Regency, Jl. Candi Panggung Barat, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. GM Academy merupakan sebuah divisi pelatihan dan magang dari Griya Marketer. Griya Marketer adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Digital Marketing yang meliputi Web 2.0 atau disebut juga dengan Blog Marketing, Video Marketing, Social Media Marketing, Forum Marketing, SEO, Design dan juga Pelatihan Digital Marketing. Ruang lingkup kegiatan yang dilakukan di GM Academy yaitu mempelajari cara untuk memanfaatkan media social dan web 2.0 secara optimal dalam bisnis digital marketing dengan tujuan memasarkan suatu produk demi mencapai target pasar yang lebih luas. Metode yang dilakukan selama kegiatan magang yaitu melakukan riset produk terlebih dahulu, tujuannya adalah untuk mengetahui produk kowladge. Selanjutnya melakukan riset pasar untuk mencari dan menemukan target pasar yang sesuai dengan barang yang akan di pasarkan. Lalu penulis akan melakukan riset competitor untuk mendapatkan gambaran dari usaha dengan barang dagang yang serupa yang sedang dijalankan oleh competitor. Kemudian penulis akan membuat bahan untuk konten promosi. Kegiatan sehari-hari yang dilakukan dilaporkan dengan mengisi Buku Kerja Praktek Mahasiswa (BKPM) serta dilaporkan ke tempat PKL melalui laporan harian.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAfriansyah, Faisal LutfiNIDN0029049102
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Krisna Ade Nugraha
Date Deposited: 17 Feb 2023 04:28
Last Modified: 17 Feb 2023 04:28
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/20029

Actions (login required)

View Item View Item