Sistem Manajemen Marketing Online

Aditya Damara, Rio (2022) Sistem Manajemen Marketing Online. Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
01 Bab 1.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (45kB)
[img] Text (Ringkasan)
02 Ringkasan Sipora.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (64kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
03 Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (102kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
04 E31191708_Rio Aditya Damara_Laporan TA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan kegiatan ekonomi saat ini telah menciptakan banyak produk dan jasa baru. Di satu sisi konsumen akan merasa puas dengan variasi produk konsumen yang semakin meningkat untuk memenuhi kebutuhannya, namun di sisi lain konsumen pasti akan semakin bingung memilih produk mana yang akan dikonsumsi. produsen berusaha untuk menarik perhatian konsumen dengan menginformasikan dan menawarkan produk mereka untuk menjadi pemenang di pasar yang kompetitif. Di sini iklan hadir untuk memenangkan perlombaan melawan dominasi pesaing dalam memperebutkan konsumen. Iklan merupakan suatu bentuk informasi produk maupun jasa dari produsen kepada konsumen maupun penyampaian pesan dari sponsor melalui suatu media. “Periklanan merupakan proses komunikasi lanjutan yang membawa khalayak ke informasi terpenting yang memang perlu mereka ketahui” Kurangnya promosi yang dilakukan oleh penyedia layanan jasa juga membuat konsumen merasa kesulitan untuk mencari informasi tentang penyedia layanan jasa tersebut. Padahal promosi merupakan aspek penting dalam memperkenalkan maupun meningkatkan hasil penjualan sebuah produk maupun jasa. Dalam laporan tugas akhir ini, penulis mengusulkan sebuah cara promosi yaitu berupa penggunaan website untuk mempromosikan usaha penyedia layanan jasa. Penggunaan website periklanan online ini diharapkan mampu membantu memperkenalkan dan mempromosikan usaha penyedia jasa yang ada di wilayah CV Alam Raya Barokah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorSetyohadi, Dwi Putro SarwoNIDN0017058003
Uncontrolled Keywords: Marketing Online
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 461 - Sistem Informasi
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 462 - Teknologi Informasi
410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 463 - Teknik Perangkat Lunak
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Damara Rio Aditya
Date Deposited: 26 Aug 2022 06:44
Last Modified: 26 Aug 2022 06:45
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/15831

Actions (login required)

View Item View Item