Rancang bangun sistem informasi pelayanan perbaikan handphone(Service center)

Junaedi, Yudistiono (2022) Rancang bangun sistem informasi pelayanan perbaikan handphone(Service center). Project Report. Politeknik Negeri Jember, Jember. (Submitted)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (33kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab I.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (225kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (35kB)

Abstract

Prima Invoasi Teknologi (PrimaITech) merupakan salah satu software house dan Digital Media Agency yang akan melayani kebutuhan anda terhadap software, website, desain, dan manajemen media sosial yang ada di Kabupaten Bondowoso dan sudah berdiri sejak tahun 2018. Prima Inovasi Teknologi menjadi unit support bagi Prima Group yang berlokasi di Malang agar dapat menjalankan bisnis properti hunian islami dengan menggunakan bantuan teknologi. Prima Inovasi Teknologi juga menyediakan berbagai layanan jasa seperti pembuatan website, mobile apps, design UI/UX, digital marketing serta jasa service komputer dan laptop untuk kebutuhan bisnis maupun pribadi. Pada PKL ini kami ditugaskan untuk membangun Sistem Informasi sistem pelayanan service Berbasis Web. Untuk melayani dan mencatat setiap perbaikan yang berlangsung. Sistem Informasi berbasis web merupakan salah satu solusi yang tepat dalam menangani kasus diatas, web dapat diakses oleh customer serveice(cs), teknisi dan pemilik. Web dapat berjalan lancar tanpa mengharuskan tiap anggota untuk menginstal aplikasi eksternal cukup menggunakan browser pada laptop maupun komputer.pemilihan dan penerapan aplikasi berbasis web ini sangat cocok untuk menjembatani segala kemungkinan yang ada dalam Pelayanan service handphone dan pemilik dengan mudah dapat memantau setiap progress yang dilakukan oleh teknisi. Sistem Informasi pelayanan ini haruslah dapat memenuhi alur dan kebutuhan yang disampaikan oleh pemmbimging lapang. Berdasarkan SOP yang telah diberikan, kebutuhan dasar yang perlu ditekankan ialah aplikasi web yang mudah diikuti secara alur, bersifat jujur – adil – umum – realtime dan secara data.

Item Type: Monograph (Project Report)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorArifianto, Aji SetoNIDN0028118502
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > PKL
Depositing User: Yudistiono Yudistiono
Date Deposited: 23 Aug 2022 01:46
Last Modified: 23 Aug 2022 01:47
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/15406

Actions (login required)

View Item View Item