Apli kasi tes psikologi ( pada ti ngkat kepercayaan diri) Berbasi s androi d

Hasanah, Lutfa Ai nul (2019) Apli kasi tes psikologi ( pada ti ngkat kepercayaan diri) Berbasi s androi d. Diploma thesis, Politeknik Negeri Jember.

This is the latest version of this item.

[img] Text (Ringkasan)
7. RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (26kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
13. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (42kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (90kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
20. E31161567_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (882kB)

Abstract

Aplikasi Tes Psikologi (Pada Tingkat Kepercayaan diri) Berbasis Android, Lutfa Ainul Hasanah, Nim E31161567, Tahun 2019, 45 hlm., Teknologi Informasi, Politeknik Negeri Jember, Ery Setiyawan Jullev Atmaji, S.Kom, M.Cs. (Pembimbing). Kepercayaan diri itu sangat penting dalam kehidupan manusia karena jika manusia tidak percaya diri dan selalu merasa tertekan batinnya maka akan mengalami gangguan pada kesehatan mentalnya dan yang lebih parahnya dapat menimbulkan seseorang menjadi depresi. Kepercayaaan diri merupakan sesuatu yang sangat penting dalam hidup seseorang, karena dengan memiliki rasa percaya diri seseorang akan dapat melakukan apapun yang akan membawa diri pada arah yang lebih baik. Kepercayaan diri juga akan menghantarkan seseorang dalam mencapai kesuksesan karena kepercayaan diri merupakan keyakinan pada diri sendiri bahwa diri ini dapat menerima segala kelebihan dan kekurangan yang ada dalam diri seseorang. Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepercayaan diri pada diri seseorang tanpa harus datang secara langsung pada psikolog dan untuk memperoleh tips-tips untuk meningkatkan dan mempertahankan kepercayaan diriyang dimiliki, serta untuk memperoleh informasi psikolog di daerah jember. Pembuatan tugas akhir ini di rancang menggunakan metode design sprint dan metode scrum. Hasil dari tugas akhir ini menunjukkan bahwa remaja saat ini masih ada yang memiliki kepercayaan diri yang cenderung rendah, hal tersebut sangatlah tidak baik untuk para remaja. Namun pada remaja yang lainnya masih ada yang masih memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi, hal tersebut sangatlah baik dan patut untuk dipertahankan dan jangan sampai tingginya kepercayaan diri dapat menimbulkan sifat sombong.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > Tugas Akhir
Depositing User: Riza Nuraini Octavia
Date Deposited: 15 Aug 2022 08:09
Last Modified: 15 Aug 2022 08:09
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/15016

Available Versions of this Item

  • Apli kasi tes psikologi ( pada ti ngkat kepercayaan diri) Berbasi s androi d. (deposited 15 Aug 2022 08:09) [Currently Displayed]

Actions (login required)

View Item View Item