Prosedur Pembuatan Surat Tugas Dalam Rangka Perjalanan Dinas Di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (Kpknl) Malang

Wardani, Mufida Ulima (2022) Prosedur Pembuatan Surat Tugas Dalam Rangka Perjalanan Dinas Di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang (Kpknl) Malang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (5MB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
D42181388_LAPORAN LENGKAP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy

Abstract

Pelaksanaan kegiatan Praktik Kerja Lapang (PKL) yang dilakukan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang selama 900 jam atau setara dengan 5 bulan. Dilaksanakan oleh Mahasiswa Program Studi Akuntansi Sektor Publik Jurusan Manajemen Agribisnis, Politeknik Negeri Jember pada semester VII (tujuh) pada tanggal 30 Agustus 2021 sampai dengan 04 Februari 2022. Kegiatan ini merupakan syarat kelulusan bagi mahasiswa Politeknik Negeri Jember dan mempunyai bobot sebesar 20 Satuan Kredit Semester (SKS). Penulis ditempatkan di Subbagian Umum selama pelaksanaan Praktik Kerja Lapang (PKL). Subbagian Umum mengurusi mengenai penyusunan rencana dan pemantauan program serta dukungan teknis bagi pemangku jabatan fungsional, urusan sumber daya manusia, analisis beban kerja, keuangan, tata usaha, rumah tangga, kearsipan, perencanaan, pengadaan, penatausahaan, pengamanan, dan pengawasan barang milik negara serta pengelolaan area terpadu dilingkungan KPKNL. Selama menjalankan Praktik Kerja Lapang (PKL), penulis memperoleh banyak ilmu serta pengalaman baru dalam dunia kerja terutama dalam hal monitoring absensi pegawai, mengupdate data Work From Home, pengarsipan, menyimak dan membuat notula hasil rapat, pembuatan surat permintaan dan pemberian cuti serta pembuatan surat tugas. Melalui Praktik Kerja Lapang (PKL) penulis dapat menerapkan ilmu yang didapatkan selama perkuliahan pada institusi tersebut, dan penulis juga mendapatkan pengetahuan serta pengalaman yang berguna untuk memasuki dunia kerja.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAhmad, ArisonaNIDN0026028905
Uncontrolled Keywords: Prosedur Pembuatan Surat Tugas Dalam Rangka Perjalanan Dinas
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 560 - Ilmu Ekonomi > 562 - Akuntansi
Divisions: Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik > PKL
Depositing User: Wardani Mufida Ulima
Date Deposited: 04 Apr 2022 03:09
Last Modified: 04 Apr 2022 03:12
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/11922

Actions (login required)

View Item View Item