Penerapan Guiding Skill Sebagai Pelayanan Guest Relation Officer Di Departemen Front Office Hotel Royal Tretes View Laporan Praktik Kerja Lapang

Maqdis, Annisa Shaliha Intania (2021) Penerapan Guiding Skill Sebagai Pelayanan Guest Relation Officer Di Departemen Front Office Hotel Royal Tretes View Laporan Praktik Kerja Lapang. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
RINGKASAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (10kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB.1 PENDAHULUAN.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (206kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (83kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
F31180353_LAPORAN LENGKAP.pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penerapan Guiding Skill Sebagai Pelayanan Guest Relation Officer di Departemen Front Office Hotel Royal Tretes View, Annisa Shaliha Intania Maqdis, F31180353, 2021, Jurusan Bahasa, Komunikasi, dan Pariwisata, Politeknik Negeri Jember, Renata Kenanga Rinda, S. Pd, M. Pd (Dosen Pembimbing), Khanifah (Pembimbimng Lapang). Royal Tretes View selama lima bulan yang dilaksanakan sejak 21 September 2020 sampai 24 Januari 2021. Setelah pelaksanaan program PKL di Hotel Royal Tretes View Hotel penulis mendapat banyak pengalaman dan pengetahuan dari lingkungan kerja yang menjadikan bekal bagi penulis setelah lulus dan siap terjun dalam industry kerja. Penulis dapat mengetahui seluruh departemen yang ada di Royal Tretes View Hotel beserta tugas tugasnya, khususnya pada bidang departemen front office. Selain itu, penulis juga belajar berkomunikasi dan berinteraksi dengan para tamu asing maupun lokal dan memberikan informasi yang benar mengenai hotel tersebut serta memberikan pelayanan yang baik. Penulis dapat belajar bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan, tepat waktu, dan membangun kerjasama yang baik dengan setiap orang yang ada di instansi ini.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorRinda, Renata KenangaNIDN2019059003
Uncontrolled Keywords: Penerapan Guiding Skill Sebagai Pelayanan Guest Relation Officer
Subjects: 710 - Rumpun Ilmu Pendidikan > 740 - Ilmu Pendidikan Bahasa dan Sastra > 742 - Pendidikan Bahasa (dan Sastra) Inggris
Divisions: Jurusan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata > Prodi D3 Bahasa Inggris > PKL
Depositing User: Annisa Shaliha Intania Maqdis
Date Deposited: 09 Jun 2021 04:29
Last Modified: 10 Jun 2021 04:15
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/4961

Actions (login required)

View Item View Item