Sutantio, R Alamsyah (2017) Manajemen Pemasaran (Proses yang mempengaruhi keputusan pembelian). PT Muara Karya Surabaya, Surabaya. ISBN 978-602-60043-5-2
Text (Full Teks + similarity)
Manajemen Pemasaran - Similarity.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
|
Text (Hasil Peer Review)
9. Manajemen Pemasaran.pdf - Supplemental Material Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Saat ini sedang berkembang pesat bisnis di Indonesia. Pertumbuhan bisnis yang semakin kompetitif mendorong pengusaha untuk dapat berlomba-lomba secara profesional, fokus dan adaptif mengikuti perkembangan pasar. Dalam berbisnis tentu ada interaksi antara penjual dan pembeli. Suatu bisnis dapat dikatakan berhasil apabila bisnis tersebut memiliki pelanggan yang setia untuk dapat menikmati produk barang dan jasa yang ditawarkan oleh penjual. Oleh karena itu pentingnya dibuat buku yang membahas secara keseluruhan mengenai interaksi antara kedua belah pihak yaitu pelanggan (Customer) dan perusahaan yang menjual produk barang atau jasa tersebut.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen |
Divisions: | Arsip Khusus |
Depositing User: | R. ALAMSYAH SUTANTIO |
Date Deposited: | 27 May 2021 23:42 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 03:15 |
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/4791 |
Actions (login required)
View Item |