Manajemen Pemasaran (Proses yang mempengaruhi keputusan pembelian)

Sutantio, R Alamsyah (2017) Manajemen Pemasaran (Proses yang mempengaruhi keputusan pembelian). PT Muara Karya Surabaya, Surabaya. ISBN 978-602-60043-5-2

[img] Text (Full Teks + similarity)
Manajemen Pemasaran - Similarity.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text (Hasil Peer Review)
9. Manajemen Pemasaran.pdf - Supplemental Material
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://shopee.co.id/Original-buku-Manajemen-Pemas...

Abstract

Saat ini sedang berkembang pesat bisnis di Indonesia. Pertumbuhan bisnis yang semakin kompetitif mendorong pengusaha untuk dapat berlomba-lomba secara profesional, fokus dan adaptif mengikuti perkembangan pasar. Dalam berbisnis tentu ada interaksi antara penjual dan pembeli. Suatu bisnis dapat dikatakan berhasil apabila bisnis tersebut memiliki pelanggan yang setia untuk dapat menikmati produk barang dan jasa yang ditawarkan oleh penjual. Oleh karena itu pentingnya dibuat buku yang membahas secara keseluruhan mengenai interaksi antara kedua belah pihak yaitu pelanggan (Customer) dan perusahaan yang menjual produk barang atau jasa tersebut.

Item Type: Book
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen
Divisions: Arsip Khusus
Depositing User: R. ALAMSYAH SUTANTIO
Date Deposited: 27 May 2021 23:42
Last Modified: 31 Mar 2022 03:15
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/4791

Actions (login required)

View Item View Item