Poernama, Hamzah Zainniary Widya (2024) Upaya Marketing Support Dalam Pengenalan Produk Betras 9 Untuk Meningkatkan Penjualan Jagung Hibrida PT. Benih Citra Asia. [Experiment] (Unpublished)
Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (193kB) |
|
Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (201kB) |
|
Text (Laporan Lengkap)
D31202344_Laporan Lengkap.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (192kB) |
Abstract
Jagung (Zea Mays L) masih merupakan keluarga dengan gandum dan padi yang merupakan tanaman asli benua Amerika. Ditemukan oleh Christopher Colombus dan berjasa karena telah menyebarkan jagung ke seluruh dunia. Sejak saat itulah jagung mulai menyebar dan di budidayakan oleh petani di seluruh dunia. Jagung masuk ke indonesia pada abad ke-17 yang dibawa oleh bangsa portugis dan sampai saat ini tanaman jagung sudah banyak digemari oleh rakyat indonesia. Perkembangan begitu pesat sehingga muncul varian baru yaitu jagung hibrida. Jagung hibrida adalah hasil persilangan yang dilakukan oleh manusia sehingga memiliki banyak keunggulan seperti tahan terhadap penyakit tertentu, masa panen yang lebih cepat, dan kualitas serta kuantitas yang sangat tinggi. Sejak jagung hibrida muncul, makin banyak varietas jagung diciptakan dengan segala keunggulannya. Betras 9 merupakan salah satu benih jagung hibrida milik PT. Benih Citra Asia yang diperkenalkan untuk meningkatkan produktivtas pertanian dan kesejahteraan petani di Indonesia. Dirancang melalui penelitian untuk menjadikan pilihan terbaik bagi petani dengan menawarkan keunggulan yang dimiliki Betras. Keunggulan inilah yang menjadikan Betras 9 sebagai solusi yang andal dan efektif untuk pertanian modern. Salah satu cara membuktikan bahwa Betras memiliki keunggulan yaitu dengan mendemonstrasikan benih di lapangan secara langsung, atau biasa disebut dengan istilah Demplot. Dengan cara tersebut para petani diperbolehkan untuk dapat melihat hasil panen dan merasakan manfaat dari menggunakan produk Betras 9 . PT. Benih Citra Asia memiliki divisi yang dapat memperkenalkan produk Betras 9 dan mempromosikan yaitu team pemasaran atau Team Marketing Support. Divisi tersebut memainkan peran penting dalam suatu perusahan dalam meningkatkan penjualan dengan memperkenalkan produk baru seperti Betras 9. Dengan menggunakan alat dan berbagai strategi yang dapat membantu tim penjualan mencapai target yang dituju. Dengan beberapa langkah penting seperti pengembangan materi promosi, kampanye pemasaran terpadu, program pelatihan, analisis pasar dan pelanggan.
Item Type: | Experiment | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Upaya Marketing Support Dalam Pengenalan Produk Betras 9 Untuk Meningkatkan Penjualan Jagung Hibrida PT. Benih Citra Asia | ||||||
Subjects: | 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 571 - Manajemen | ||||||
Divisions: | Jurusan Manajemen Agribisnis > Prodi D3 Manajemen Agribisnis > PKL | ||||||
Depositing User: | Hamzah Hamzah | ||||||
Date Deposited: | 17 Sep 2024 02:52 | ||||||
Last Modified: | 17 Sep 2024 02:53 | ||||||
URI: | https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/37194 |
Actions (login required)
View Item |