Sistem Informasi Absensi Berbasis Web Dan Android Bagian Backend Website Dan Android Studi Kasus Pt. Get Aplikasi Indonesia

Zaghazy, Daffa Athala (2024) Sistem Informasi Absensi Berbasis Web Dan Android Bagian Backend Website Dan Android Studi Kasus Pt. Get Aplikasi Indonesia. [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (147kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (318kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (203kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
Laporan Lengkap2.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

PT. Get Aplikasi Indonesia Tujuan dari Praktik Kerja Lapang ini adalah untuk memberikan wawasan tambahan kepada mahasiswa, memperoleh pengalaman seputar lingkungan kerja, dan meningkatkan pemahaman mengenai kegiatan operasional pada perusahaan. Pelaksanaan Praktik Kerja Lapang dilaksanakan di PT. Get Aplikasi Indonesia Kabupaten Malang, mulai dari tanggal 19 September 2023 hingga 13 Januari 2024, dengan lokasi kantor yang bertempat di Jalan Anggrek No. 200 Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. PT. Get Aplikasi Indonesia, yang berlokasi di Kepanjen, Kabupaten Malang, merupakan sebuah entitas bisnis yang merupakan bagian dari PT. Humma Teknologi Indonesia. Perusahaan ini memiliki fokus pada penyediaan jasa pengembangan perangkat lunak, sejalan dengan produk yang ditawarkan oleh induk perusahaannya. Selain menawarkan layanan pengembangan perangkat lunak, PT. Get Aplikasi Indonesia juga berkomitmen mendukung program pemerintah sebagai pusat pelatihan di bidang IT. Pelatihan ini terbuka untuk Siswa, Mahasiswa, Guru/Dosen, dan Masyarakat Umum. Perusahaan ini juga menyelenggarakan Kelas Training/Edukasi untuk berbagai kelompok, termasuk Masyarakat Umum, Pelajar, Mahasiswa, Guru, Dosen, dan profesi lainnya di segala rentang usia. (PT Get Aplikasi Indonesia, tanpa tanggal) Sistem Informasi Absensi Berbasis Web Dan Android Bagian Backend Website Dan Android (Studi Kasus Pt. Get Aplikasi Indonesia), merupakan sistem informasi yang dapat mempermudah PT. Get Aplikasi Indonesia dalam melakukan pengelolaan absensi.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorMulyadi, ElyNIDN0017067306
Uncontrolled Keywords: Magang, Website, Android, Sistem Infomasi, Absensi
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 570 - Ilmu Manajemen > 577 - Manajemen Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D3 Manajemen Informatika > PKL
Depositing User: Daffa Athala Zaghazy
Date Deposited: 24 Jun 2024 02:24
Last Modified: 24 Jun 2024 02:25
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/32887

Actions (login required)

View Item View Item