Prosedur Pencatatan Bea Permohonan Lelang Hak Tanggungan Pasal 6 UUHT Melalui Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI)

Dwiyano, Irfan (2023) Prosedur Pencatatan Bea Permohonan Lelang Hak Tanggungan Pasal 6 UUHT Melalui Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi (SAKTI). [Experiment] (Unpublished)

[img] Text (Ringkasan)
Ringkasan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (53kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
Bab 1 Pendahuluan.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (178kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (52kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
ilovepdf_merged_3.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kegiatan magang ditempuh selama 1 semester penuh dan diprogramkan khusus kepada mahasiswa semester VII dalam jangka waktu selama 720 jam atau 4 bulan yang dilaksanakan pada bulan September sampai dengan bulan Desember. Kegiatan magang merupakan kegiatan yang menjadi persyaratan mutlak kelulusan yang dilaksanakan oleh mahasiswa Politeknik Negeri Jember. Kegiatan magang bertujuan agar mahasiswa mendapatkan pengalaman dan keterampilan khusus di dunia kerja sesuai dengan bidang keahliannya. Selama kegiatan magang berlangsung mahasiswa diberi serangkaian tugas sehingga mahasiswa diharapkan bisa mengaplikasikan teori-teori yang dipelajari selama perkuliahan untuk mampu membantu pegawai dalam melaksanakan tugas yang diberikan oleh instansi. Pelaksanaan Magang dilakukan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang, khususnya pada Hukum dan Informasi, Bendahara Penerimaan. Selama menjalani magang di Seksi Hukum dan Informasi dan Bendahara Penerimaan, Menginput penerimaan dari BEA Lelang. Penerimaan BEA Lelang merupakan PNBP yang diperoleh dari perorangan atau badan yang ingin atau melakukan permohonan lelang pada kantor KPKNL Malang. Dan penerimaan ini di catat pada aplikasi Satuan Kerja Tingkat Instansi atau biasa disebut dengan SAKTI.

Item Type: Experiment
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
UNSPECIFIEDArdhiarisca, OryzaNIDN0030109002
Uncontrolled Keywords: PNBP Bea Permohonan Lelang, Lelang Hak Tanggungan Pasal 6 UUHT, Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi
Subjects: 550 - Rumpun Ilmu Ekonomi > 560 - Ilmu Ekonomi > 562 - Akuntansi
Divisions: Jurusan Bisnis > Prodi D4 Akuntansi Sektor Publik > PKL
Depositing User: Irfan Dwiyano
Date Deposited: 30 May 2024 01:26
Last Modified: 30 May 2024 01:28
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/32331

Actions (login required)

View Item View Item