Klasifikasi Smurf Pada Game Defense Of The Ancient 2 (DOTA 2) Dengan Bot Discord Menggunakan Metode KNN

Hibatullah, Muhammad Naufal Rafif (2023) Klasifikasi Smurf Pada Game Defense Of The Ancient 2 (DOTA 2) Dengan Bot Discord Menggunakan Metode KNN. Undergraduate thesis, Politeknik Negeri Jember.

[img] Text (Abstract)
SKRIPSI_SIPORA_MERGED (ABSTRACT).pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (6kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
SKRIPSI_SIPORA_MERGED (PENDAHULUANN).pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (130kB)
[img] Text (Laporan Lengkap)
SKRIPSI_SIPORA_MERGED (WITHOUT LAMPIRAN).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Pustaka)
SKRIPSI_SIPORA_MERGED (DAFTAR PUSTAKA).pdf - Submitted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (219kB)

Abstract

Perkembangan pesat dalam permainan daring telah memunculkan berbagai tantangan, termasuk keberadaan akun Smurf. Akun Smurf dibuat oleh pemain berpengalaman untuk bermain melawan pemain pemula, yang mengganggu keadilan dan kesenangan dalam bermain. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan bot Discord yang dapat mengklasifikasikan pemain Smurf dalam permainan Defense of the Ancient 2 (DOTA 2) menggunakan metode K-Nearest Neighbors (KNN).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsNIDN/NIDK
Thesis advisorAtmadji, Ery Setiyawan JullevNIDN0010078903
Uncontrolled Keywords: Bot, Discord, DOTA 2, Smurf, KNN
Subjects: 410 - Rumpun Ilmu Teknik > 450 - Teknik Elektro dan Informatika > 458 - Teknik Informatika
Divisions: Jurusan Teknologi Informasi > Prodi D4 Teknik Informatika > Tugas Akhir
Depositing User: Muhammad Naufal Rafif Hibatullah
Date Deposited: 17 Jul 2023 04:44
Last Modified: 17 Jul 2023 04:46
URI: https://sipora.polije.ac.id/id/eprint/25058

Actions (login required)

View Item View Item